4 Tips Cantik Di Musim Hujan

tips kecantikanTidak terasa sudah memasuki musim hujan lagi. Untuk kamu yang setiap hari memiliki segudang aktivitas outdoor, musim hujan ini bisa jadi musuh yang harus kamu taklukan. Kamu harus pintar-pintar mengantisipasi datangnya hujan yang secara tiba-tiba. Sedia payung sebelum hujan, mungkin itu peribahasa yang tepat dalam situasi seperti ini. Lalu bagaimana caranya agar tetap cantik seharian tanpa riasan luntur dan kacau meskipun terkena gerimis-gerimis kecil dalam perjalanan? Di sini kamu akan menemukan jawabannya.

Sedia Payung Sebelum Hujan

Sudah sepantasnya kita berjaga-jaga untuk segala sesuatu di musim hujan. Kamu bisa membawa payung, jas hujan, mantel, ataupun bepergian menggunakan kendaraan roda empat. Untuk urusan make up kamu dapat melakukan beberapa tips tampil cantik di musim hujan di bawah ini. Let’s check this out!

Pilihlah natural eye make up selama musim hujan agar lebih mudah dibersihkan jika terkena cipratan air hujan. Gunakan eyeshadow dengan jenis matte agar tidak mudah luntur. Hindari eyeshadow yang memiliki glitter jika kamu tidak ingin make upmu kacau ketika terkena air hujan.

  • Membawa alat tempur.

Alat tempur di sini yaitu make up tool seperti: beauty blender, brush, tissue, dan cutton bud. Benda-benda tersebut ibarat seperti malaikat penolong untuk membantu membersihkan noda yang menempel di wajahmu tanpa merusak make up.

  • Memakai make up dengan hasil matte.

Kamu dapat menyiasati musim hujan ini dengan tampilan make up dengan hasil matte. Pakailah produk kosmetik yang memiliki ketahanan yang lama dan waterproof sehingga tidak mudah luntur.

  • Tatanan rambut.

Agar terlihat simpel dan tetap cantik, tatanan rambut ponytail sangat direkomendasikan untuk menghadapi musim hujan ini. Jika kamu ingin terlihat tidak monoton, kamu juga bisa mengepang rambutmu. Aplikasikan hair spray secukupnya supaya rambutmu tidak mudah berantakan terkena angin hujan.

Untuk pakaian, pakailah outer berbahan kulit atau denim agar kamu tetap terlihat kece dan menghindari tubuh dari terpaan angin, boleh juga dipadukan dengan scraf agar terlihat sisi femininmu terlihat. Selamat beraktivitas dan stay beautiful!

Related posts:

Comments are closed.