6 Sesi Praktek Jantung RS Awal Bros Bekasi

Jika selama ini hidup Anda terbebas dari penyakit, maka syukurilah hal tersebut. Pasalnya di sekitar Anda terdapat banyak orang yang harus menyempatkan waktunya untuk mengunjungi sebuah rumah sakit untuk mengetahui jadwal dokter praktek. Salah satu jadwal yang paling banyak dicari adalah jadwal dokter jantung. Mengapa sekarang banyak sekali yang mencari jadwal untuk dokter jantung? Pasalnya kebiasaan masyarakat Indonesia yang sulit untuk dirubah, yaitu merokok dengan jumlah banyak setiap harinya.

Jadwal Praktek Jantung RS Awal Bros Bekasi Hari Senin

RS Awal Bros terkenal dengan dokter-dokternya yang sangat handal dalam menangani penyakit jantung. Sehingga jadwal dokter jantung di RS tersebut pun sangat dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Jika Anda tinggal di Bekasi Barat, maka RS Awal Bros dapat Anda kunjungi setiap hari Senin sampai Sabtu untuk pemeriksaan jantung. Kali ini kami akan menginformasikan jadwal praktek poli jantung di hari Senin.

Akan ada beberapa dokter yang praktek di hari Senin ini. Beberapa dokternya yaitu, Dr. Ronaldi, Sp.JP, FIHA. Dokter Ronaldi ini akan praktek pada pukul 09.00 – 13.30. Namun pada pukul 17.00 pun akan praktek kembali hingga pukul 19.00. Dokter lainnya yaitu, Dr. Andriga Dirgantomo, Sp.JP, FIHA. Dokter Andriga ini akan praktek pada pukul 13.30 – 14.30 waktu setempat menggantikan Dokter Ronaldi.

Selanjutnya ada Dr. Henry Pakpahan, Sp.JP. Dokter Henry ini akan mengisi jadwal prakteknya pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00. Jadi jika Anda hanya memiliki waktu luang di sore hari karena bekerja, Anda tetap bisa memeriksakan jantung bersama dokter Henry. Kemudian untuk pukul 19.00 – 20.00 ada Dr. Manoefris K, Sp.JP(K),Sp.KN,FIHA,FACC,FASCC. Jadi Bagi yang berencana untuk melakukan pemeriksaan jantung secara teratur di hari Senin, RS Awal Bros siap untuk selalu melayani Anda.

Semua dokter spesialis terbaik pun telah diturunkan untuk melayani Anda. Di hari Senin itu, jadwal praktek jantung telah mulai dibuka pukul 09.00 dan akan tutup pada pukul 21.00. Bagi yang memiliki waktu luang di pagi hari, siang hari, sore hari atau malam hari bisa segera mendaftarkan diri sebagai pasien jantung. Sekian jadwal dokter jantung di RS Awal Bros Bekasi.

Related posts:

Comments are closed.