Ajak Keluarga Berwisata Di Curug Ciherang

curug ciherangcurug ciherangCurug Ciherang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup popular untuk dijadikan tempat wisata serta spot berfoto bersama keluarga. Curug Ciherang yang bertempat di kota Bogor ini juga memiliki banyak sekali tempat-tempat yang sangat menarik. Biaya masuk Curug Ciherang juga terbilang cukup terjangkau untuk dikunjungi. Aksesnya juga sangat mudah bagi Anda yang tinggal di daerah Jawa Barat. Anda bisa melewati berbagai rute mulai dari rute jonggol, setu ataupun rute Cianjur bisa Anda pakai. Selain itu di Curug Ciherang Anda bisa menikmati berbagai tempat yang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Jika Anda ingin mencari informasi biaya sebagai referensi liburan Anda, berikut ini adalah biaya akses yang dibutuhkan untuk bisa berlibur di wisata Curug Ciherang.

Biaya Masuk Curug Ciherang Untuk Akses Wisata

Untuk biaya masuk Curug Ciherang biasanya dimulai dari Rp. 5000 per orangnya dan mungkin bisa berubah seiring waktu atau kondisi. Jika Anda berkunjung dengan menggunakan sepeda motor maka dibutuhkan untuk biaya parkir sebesar Rp. 5000 dan jika Anda menggunakan mobil maka biaya parkir akan dikenakan sebesar Rp. 20.000. Selama di dalam Curug Ciherang Anda juga bisa menikmati wisata rumah pohon yang terkenal untuk dijadikan tempat berfoto terutama bagi para pasangan muda. Untuk bisa masuk ke dalam wisata rumah pohon dibutuhkan biaya Rp. 5000 saja. Jika dihitung mungkin biaya total tidak sampai Rp 50.000 jika Anda pergi bersama pasangan Anda. Karena biaya masuk yang terjangkau Curug Ciherang dijadikan destinasi utama bagi para pasangan dan keluarga. Terlebih lagi udara disana yang sangat sejuk menjadi salah satu alasan untuk berlibur.

Jadi jika Anda sedang bingung untuk menentukan tempat sebagai kunjungan wisata selama liburan, Anda bisa memilih wisata Curug Ciherang yang ada di Bogor tepat di Wargajaya. Dengan biaya masuk Curug Ciherang yang murah Anda tidak perlu bingung memikirkan biaya yang Anda butuhkan untuk liburan. Ayo jadikan Curug Ciherang sebagai destinasi wisata utama Anda saat liburan!

Related posts:

Comments are closed.