Aksesoris Gelang Tangan Emas Untuk Style Penampilan

 

perhiasan perempuan_5

Perempuan sangat suka dengan bergaya dan berpenampilan. Maka dari itu, banyak hal yang perlu diperhatikan mengenai fashion dan style dalam berdandan. Salah satu hal yang cukup diperhatikan oleh perempuan adalah mengenai aksesoris tambahan. Meskipun ini tidak bersifat wajib, tetapi dengan menggunakan aksesoris tentunya akan sangat mendukung penampilan dan semakin terlihat menarik. Justru biasanya yang menjadi nilai tambah bagi perempuan adalah karena aksesoris yang dimilikinya.

Dua Model Gelang Tangan Emas

Ada salah satu aksesoris yang cukup banyak diminati, yakni gelang tangan emas. Gelang tangan ini adalah gelang emas 91,6% kemurnian dan tentunya memiliki kualitas yang bagus. Untuk melihat model yang dimiliki oleh gelang emas ini, maka bisa melihat di fesyen update yang menyediakan berbagai informasi seputar penampilan. Gelang emas bisa dipakai dalam acara meet and greet, perkumpulan pejabat, pernikahan, dan lain sebagainya.

Gelang ini sangat disukai oleh perempuan karena sangat mudah dibawa kemana-mana dan sangat praktis. Selain itu, gelang juga memiliki nilai estetika yang tinggi. Apalagi ada berbagai model gelang yang bisa dipilih, mulai dari model yang dibuat sederhana, hingga yang pembuatannya cukup detail. Aksesoris yang satu ini adalah salah satu aksesoris yang memiliki daya tarik paling mudah terlihat, sehingga banyak orang yang bisa melihat aksesoris yang dipakai tersebut.

Berikut ini adalah dua model gelang tangan emas di fesyen update yang cukup banyak diminati.

  • Gelang Tangan Model Bangle

Gelang tangan emas model bangle ini memiliki bentuk yang tegar dan bulat. Jika ingin memiliki gelang model ini, maka pastikan terlebih dahulu diameter atau garis tengah dari gelang yang hendak dipilih. Sesuaikan dengan diameter dari pergelangan tangan Anda, sehingga ukurannya sesuai, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Komposisi emas dari model gelang bangle ini cenderung lebih banyak dibandingkan dengan model yang lainnya.

  • Gelangan Tangan Mode Rantai

Di fesyen update juga terdapat gelang model rantai. Lain halnya dengan gelang tangan bangle yang kokoh, gelang rantai ini berbentuk rantai dan lebih fleksibel digunakan. Anda bisa menyesuaikan ukuran pergelangan tangan dengan panjang dari gelang. Namun cahaya dari gelang tangan ini tidak begitu jelas jika dibandingkan dengan model bangle.

Related posts:

Comments are closed.