Ayo Jadi Trader!

Screen-Shot-2016-09-26-at-15.48.25

Semakin maraknya macam-macam investasi, bertrading bisa dijadikan salah satu pilihan Anda untuk berinvestasi. Banyak karyawan yang akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan fokus pada investasinya. Tetapi banyak juga karyawan yang tetap bekerja disambi dengan berinvestasi. Apalagi, berinvestasi tidak hanya bisa dilakukan oleh para karyawan baik pensiunan, pengangguran, mahasiswa, dosen, atau siapa pun bisa melakukannya selama mengetahui cara bermain suatu investasi. Menjadi trader juga bisa dijadikan pilihan apalagi jaman sekarang para trader dari sekolah trading sudah mulai bermunculan di seluruh dunia.

Mengapa Harus Menjadi Seorang Trader?

Investasi mana pun pasti akan menguntungkan orang yang berinvestasi. Salah satunya adalah bertrading dan menjadi seorang trader. Banyak orang yang tidak mengerti kenapa mereka harus memilih bertrading dan menjadi trader ketik masih banyak investasi lainnya. Inilah beberapa alasan yang dapat mengubah mindset Anda mengenai menjadi seorang trader, dan mungkin saja bisa membuat Anda malah langsung menjadi seorang trader. Berikut ini adalah ulasannya.

  • Andalah Bosnya

Jika Anda memilih menjadi seorang trader, maka selamat datang menjadi bos. Anda tidak perlu repot-repot menuruti apa kemauan bos Anda jika menjadi Anda telah memutuskan untuk menjadi seorang trader secara full time karena Anda adalah bosnya disini. Walaupun Anda tidak menjadikannya pekerjaan full time, tetap saja Andalah bosnya.

  • Melatih Mental

Dengan menjadi seorang trader di sekolah trading, mental Anda akan terlatih untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang terjadi. Pemikiran seorang trader biasanya lebih maju daripada pemikiran karyawan biasa karena mereka terbiasa untuk mencari jalan keluar sendiri tanpa terpengaruh oleh bos ataupun siapa pun.

  • Punya Waktu yang Lebih Banyak

Tidak seperti bekerja pada sebuah kantor atau perusahaan, bekerja sebagai seorang trader di sekolah trading dapat memberikan waktu yang lebih banyak untuk Anda. Anda tidak perlu bangun pagi-pagi untuk ke kantor memakai kemeja, lalu pulang ketika malam hari. Anda tidak perlu minta ijin cuti jika ingin berjalan-jalan dengan keluarga. Karena Anda bisa bekerja pada jam berapa saja sebisa Anda setiap harinya tanpa ada tuntutan.

Related posts:

Comments are closed.