Bagaimana Cara Gabung Gojek?

750x500-gojek-masuk-ke-banyuwangi-begini-permintaan-bupati-anas-170807y

Banyak sekali orang yang ingin tahu cara gabung Gojek. Gojek memang merupakan pilihan yang paling populer untuk layanan transportasi online. Bukan hanya memberikan layanan ojek dan taxi onlinenya saja namun Gojek juga memberikan fasilitas lain yang berguna pada kehidupan sehari-hari. Layanan lain dari Gojek berupa delivery makanan, pembayaran bill rumah tangga, booking tiket bioskop, dan layanan antar barang juga.

Peluang menjadi driver Gojek pun masih tinggi. Hal ini karena memang banyak orang yang membutuhkan layanan dari Gojek. Penghasilan dari Gojek pun bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan utama, lho. Gojek memang cukup sering membuka lowongan pekerjaan sebagai driver, walaupun waktu pendaftarannya pun juga sempit. Jika Anda tertarik ingin menjadi driver Gojek, maka perhatikan cara-cara berikut ini.

Cara Gabung Gojek 2018

Dulu jika ada orang yang ingin tahu cara gabung Gojek, maka mereka pasti hanya mendapatkan info sekedarnya saja. Namun sekarang tentu saja sudah berbeda. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver Gojek lewat pendaftaran online.

Anda cukup mengunjungi website resmi Gojek dan mengisi formulir online yang tertera disana. Formulir tersebut bisa digunakan bagi siapa pun yang ingin mendaftar menjadi driver Go-ride atau Go-car secara mandiri. Bahkan layanan yang lain pun juga bisa Anda daftar.

Namun sebelum Anda mendaftarkan diri sebagai driver Gojek, Anda harus tahu persyaratannya. Persyaratan sebagai driver Gojek pun mudah. Anda harus menyiapkan SIM yang masih aktif, SKCK yang masih aktif, STNK yang masih aktif, KTP yang masih aktif, pajak kendaraan yang masih aktif, dan jangan lupa pula smartphone Android agar Anda bisa menjalankan aplikasi Gojek.

Setelah semua persyaratan sudah lengkap, maka sebainya Anda scan atau foto dulu. Jika ingin difoto maka sebaiknya Anda foto dengan jelas dan terbaca. Jika file scan atau foto persyaratannya sudah siap, maka Anda mengisi formulir online di website Gojek dan upload semua file persyaratan tersebut. Pastikan nomor handphone dan e-mail aktif, karena Gojek akan memberikan info lebih lanjut lewat SMS atau e-mail. Demikian cara gabung Gojek. Kunjungi pula http://infokerjakuu.com untuk info lainnya.

Related posts:

Comments are closed.