Bahan Kerudung Yang Bagus

memakai-jilbab-sesuai-bentuk-wajah-1-1-1-1-800x405

Seorang akan terlihat cantik jika mereka mau menutup auratnya dengan menggunakan kerudung. Apalagi jika mereka menggunakan model jilbab terbaru. Banyak model kerudung yang bisa kita pilih mulai dari kerudung pashmina, kerudung instan, kerudung, segi empat, dan lain sebagainya. Kualitas kerudung bukan karena modelnya saja, namun hal utama yang berpengaruh adalah bahan kerudung.

Bahan kerudung apa saja yang banyak digunakan?

Ada beberapa macam yang biasa digunakan dan berikut beberapa di antaranya :

  1. Bahan kerudung katun

Bahan ini tidak hanya digunakan untuk membuat baju saja. Bahan satu ini juga bagus digunakan untuk membuat kerudung. Seperti saat kita menggunakan baju, kerudung dengan bahan katun akan nyaman saat dipakai. Kerudung ini menjadi favorit di kalangan anak muda, karena berbahan lemas dan mudah dibentuk.

  1. Bahan kerudung sifon

Bahan ini juga banyak digunakan dalam pembuatan kerudung. Baik kerudung instan, kerudung persegi dan lainnya. Bahan sifon memiliki ciri fisik tipis dan licin. Namun banyak yang mengatakan jika bahan ini panas saat digunakan. Namun ini bukan alasan untuk tidak menggunakan sifon karena sama dengan katun bahan ini mudah dibentuk.

  1. Bahan kerudung satin

Bahan kerudung juga ada yang menggunakan kain satin. Kain ini banyak digunakan untuk membuat model jilbab terbaru. Bahan ini jika dilihat terlihat elegan untuk yang menggunakannya. Bahan jenis ini juga tidak hanya tersedia dalam bahan polos saja, namun juga banyak yang bermotif. Bahan satin ini bagus jika kita kombinasikan dengan berbagai jenis bahan baju.

  1. Bahan kerudung hicon

Kerudung juga banyak yang menggunakan kain kerudung hicon. Bahan satu ini berbeda dengan bahan siffon. Bahan hicon dikenal dengan bahan yang tebal, dan jika digunakan hicon ini tidak licin. Namun sayangnya bahan hicon tidak bisa jika dibuat dalam beberapa bentuk. Sehingga terkesan untuk orang yang menggunakannya bosan karena tidak bisa dikreasikan.

Dari banyaknya jenis bahan kerudung yang telah disebutkan. Jenis bahan mana yang kalian sukai dan yang akan kalian gunakan sebagai bahan untuk model jilbab terbaru kalian? Yuk miliki semua jenis bahan kerudung dan kita bisa membandingkan mana yang nyaman dan pas untuk kita.

Related posts:

Comments are closed.