Baju Couple Batik? Ada Dong Disini

4

Berbagai macam baju banyak sekali di pasaran, baik di mall ataupun di toko-toko pasar swalayan. Baju ada yang berlengan panjang, pendek dan ¾. Ada yang baju atasan dan gamis. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan karakter yang Anda inginkan. Setiap orang tentu memiliki jenis pakaian dengan model yang disukainya, ada yang senang menggunakan gamis, menggunakan pakaian terbuka tanpa lengan panjang, dan ada juga yang senang menggunakan atasan dan bawahan. Untuk tampilkece semua bisa saja diatur, dan untuk membuat Anda nyaman dengan menggunakan pakaian yang Anda inginkan. Anda bisa memilih merk yang sudah terkenal kualitasnya. Karena diluar sana banyak sekali merk yang beredar, maka Anda harus padai-pandai dalam memilih pakaian.

Baju Couple Batik Paling Hitz

Nah kali ini akan lebih membahas mengenai baju batik. Seperti yang Anda ketahui bahwa batik merupakan ciri khas budaya bangsa Indonesia, batik dari Indonesia sudah terkenal bahkan di akui oleh UNESCO. Batik memang memiliki banyak pembuatannya atau jenisnya. Yaitu ada batik tulis, batik, lukis, dan batik cap. Untuk jenis ketiga batik tersebut yang sangat menarik adalah batik tulis, dan untuk harganya juga lebih mahal dari batik yang lainnya. Karena proses pembuatannya juga cukup sulit.

Untuk  membuat batik tulis butuh konsentrasi dan jiwa seni yang bagus, jika tidak batik tersebut tidak akan terlihat menarik dan berbentuk. Selain itu juga, saat ini telah tersedia batik dengan nuansa couple (samaan). Anda bisa menggunakan batik dengan warna, model, dan bahan yang sama bersama orang-orang tersayang. Hal tersebut juga bisa membuat Anda tampilkece ketika bepergian.

Batik biasanya digunakan oleh masyarakat untuk menghadiri undangan-undangan penting dan resmi. Seperti kondangan, menghadiri acara penting, dan sebagainya. Anda harus tahu bahwa batik saat ini sedang dilestarikan agar tidak mudah punah dan diakui oleh Negara lain. Maka dari itu, sebagai warga negara Indonesia yang baik, Anda harus membantu melestarikannya.  Salah satunya yaitu saat ini seorang guru PNS dan pegawai pemerintahan diwajibkan menggunakan baju batik sekali dalam seminggu, hal ini dilakukan dalam rangka melestarikan batik agar tidak punah dan disukai oleh masyarakat.

Untuk menarik perhatian masyarakat dan calon konsumen, maka perusahaan batik memadukan batik dengan motif-motif lain agar terlihat lebih modern menyesuaikan jaman. Dan desain yang dibuat juga jauh lebih modern, simple, dan elegan. Dengan begitu, Anda tidak akan malu lagi untuk menggunakan baju batik agar Tampilkece.

Related posts:

Comments are closed.