Bangkitkan Gairah Suami Menggunakan Dada Istri

image_20180206_031801_10

Banyak wanita yang sebenarnya merasa gengsi ataupun malu jika harus memulai untuk bercinta. Namun sebenarnya bersikap agresif terhadap suami merupakan hal yang diperlukan juga. Jika istri terlalu pendiam dan tidak berani memulai, lama kelamaan suami pun merasa malas dan merasa bosan. Untuk itu, cara merangsang suami menjadi sebuah informasi yang cukup penting untuk diketahui. Tidak ada yang perlu Anda bingungkan ketika ingin merangsang sang suami. Pasalnya ada begitu banyak langkah yang bisa Anda lakukan agar suami terangsang. Contohnya dengan menggunakan mulut, menggunakan sentuhan lembut tangan dan menggunakan dada. Nah bagi yang ingin merangsang menggunakan dada, berikut beberapa triknya.

Cara Merangsang Suami Dengan Trik Sederhana

Kebanyakan wanita yang berdada kecil pasti akan merasa minder. Pasalnya lelaki memang akan lebih suka dengan wanita yang berdada besar. Namun meski begitu, Anda tidak perlu khawatir. Bagi Anda yang sudah menikah, dada berukuran kecil pun tidak menjadi masalah. Pasalnya suami pasti akan tetap suka dan tidak akan memperhatikan ukuran lagi. Untuk itu, sekarang Anda bisa menggunakan dada sebagai salah satu cara merangsang suami. Untuk langkah pertama, Anda harus melakukan pemijatan. Umumnya pijatan akan menggunakan tangan. Namun agar suami lebih bergairah, Anda harus memijatkan dada dengan menggunakan tubuh suami. Dengan begitu suami pun jadi merasa tertarik untuk segera mengambil bagiannya.

Untuk cara yang kedua, Anda harus melakukan service dengan dada. Caranya sangat mudah, Anda harus memasukkan si Penny ke sela-sela dada Anda. Setelah itu, Anda harus merapatkan dada menggunakan tangan agar lebih menjepit. Apabila Anda berada di bagian atas maka cobalah untuk melakukan gerakan naik turun. Namun jika suami yang berada di atas, maka suamilah yang akan menggeseknya. Kami tekankan sekali lagi, Anda tidak perlu ragu untuk memuaskan suami menggunakan dada. Meskipun dada berukuran kecil, namun suami pasti tetap akan bergairah jika sang istri yang memulai lebih dulu. Untuk itu jangan pernah malu untuk mencoba demi menciptakan hubungan yang lebih harmonis. Semoga bahasan tentang cara merangsang suami yang sudah kami tuliskan bisa bermanfaat bagi keluarga Anda.

Related posts:

Comments are closed.