Barang-Barang Yang Wajib Dibawa Berlibur Ke Pulau Komodo

pulau-komodo_20171230_140807

Berlibur ke Pulau Komodo merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengembalikan pikiran Anda. Bahkan Anda bisa menemukan berbagai jenis paket Pulau Komodo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya paket berlibur ini sangat beragam, ada yang sudah mencakup seluruh akomodasi dan transportasi. Namun, ada pula yang hanya mencakup paket perjalanan selama berwisata dari satu tempat ke tempat lainnya. Jika sudah siap, maka Anda juga harus menyiapkan beberapa barang yang sangat wajib untuk dibawa. Apa saja barang-barang yang wajib dibawa? Berikut tipsnya.

4 Barang Yang Wajib Dibawa Saat Berlibur Ke Pulau Komodo

Biasanya paket Pulau Komodo akan mencakup beberapa jenis perjalanan. Karena Pulau ini terkenal akan keeksotisan alamnya yang identik dengan laut dan pantai, maka kemungkinan perjalanan Anda akan berputar pada pantai dan taman alam lainnya. Selain keperluan wajib seperti pakaian dan obat-obatan, berikut adalah 4 jenis barang yang wajib Anda bawa saat berlibur ke Pulau Komodo:

  • Pakaian Renang dan Alat Snorkling

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, berlibur ke Pulau Komodo berarti Anda akan menemukan air laut. Kesempatan ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Oleh sebab itu, Anda wajib membawa pakaian renang beserta alat snorkling yang nyaman digunakan. Mungkin beberapa pantai sudah menyediakan jasa peminjaman ini, namun beberapa diantaranya masih belum ada. Jadi, lebih baik untuk menyiapkan keperluan ini sendiri jika Anda berniat untuk menyelami keindahan bawah laut Pulau Komodo.

  • Kacamata Hitam dan Sunblock

Jika tidak ingin berenang, maka Anda bisa berjemur. Salah satu jenis barang yang wajib dibawa adalah sunblock. Tentunya Anda tidak mau kalau kulit Anda terbakar, bukan? Oleh sebab itu, Anda harus selalu membawa sunblock kemana pun Anda pergi. Jangan lupa kacamata hitam untuk menghindari sengatan matahari di siang hari.

  • Power Bank

Jika Anda memilih paket Pulau Komodo dengan paket transportasi yang lengkap, maka daya listrik tidak akan menjadi masalah. Namun, Anda harus tetap menyiapkan power bank agar ponsel Anda tidak kehabisan daya saat mengabadikan setiap momen.

Related posts:

Comments are closed.