Beauty Hipno Teraphy

Jajal-Hipnoterapi-untuk-Langsingkan-Tubuh

Kecantikan bagi kaum wanita bukanlah segala-galanya namun tanpa kecantikan segalanya akan hambar terasa. Demikian penting kata “cantik” ini bagi kaum hawa. Demi kecantikan sering kali para wanita mengorbankan segala-galanya, tidak hanya kalangan artis dan konglomerat tapi melanda di segala lapisan masyarakat tanpa pandang status peranan dan status ekonominya. Cantik pada dasarnya sebuah rasa percaya diri bagi wanita berdasarkan pada pandangan orang lain atau lawan jenis ketika melihatnya, menurut kamus besar bahasa Indonesia cantik adalah keadaan enak dipandang (Hidayat, R dkk, 2014). Tidak jarang cantik hanya sebuah pernyataan dari orang lain sehingga membuat kita terlena dan terbang ke atas awan. Tanpa disadari hal ini akan menjadikan kaum wanita ketergantungan pada orang lain yang suka memujinya.

Menjadi Cantik Dengan Sugesti Positif

Dalam artikel ini kita coba menggali arti kecantikan dari dalam diri, seperti kata pepatah mengatakan bahwa “rasa itu segalanya” maka segala sesuatu itu berlandaskan dari perasaan kita sendiri dan bukan dari orang lain. Maka dari itu mari kita coba menggali rasa cantik kita bukan dari orang lain atau dari benda lain, tetapi dari dalam diri kita sendiri. Membangun alam bawah sadar kita bahwa cantik itu tumbuh dari dalam diri kita. So jika rasa cantik itu telah tumbuh dalam diri kita maka takkan lagi wanita bergantung pada orang lain untuk memujinya. Membangun akar cantik dalam tubuh kita cukup dengan melakukan sugesti positif dengan beberapa langkah yang sederhana

Hello sobat cantik. Jika kamu ingin tetap tampak cantik atau enak dipandang maka beberapa tips sederhana dan mudah untuk dicoba. Pertama adalah dengan membuka wawasan kita dan melakukan sugesti positif pada diri kita tentang beberapa hal yaitu bahwa cantik ini telah ada semenjak kita dilahirkan, Cantik adalah sebuah kesempurnaan dan hanya dapat diberikan oleh yang maha sempurna yaitu Tuhan semesta alam. Maka yakinlah cantik ini tak akan hilang jika tidak ditarik kembali oleh Tuhan. Kedua cantik adalah sebuah perbuatan dan sikap dalam mencukupi segala problema hidup, tingkah laku kita sehari-hari perlu diatur dan dilakukan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, dengan sendirinya akan memunculkan sebuah karakter yang memukau yang disebut inner beauty. Ketiga adalah selalu bersyukur atas pemberian tuhan, sikap ini akan membimbing kita dalam menjaga diri dari hal-hal yang merusak.

Related posts:

Comments are closed.