Beberapa Cara Mengetahui Sandi Atau Password Wifi Yang Terkunci

Cara Mengetahui Sandi atau Password WiFi Yang Terkunci Saat Anda sedang dekat dengan area yang memiliki akses wifi tetapi Anda tidak bisa menggunakan wifi tersebut karena tidak memiliki akses ataupun sandi yang digunakan pada wifi tersebut pastilah Anda mencari cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci untuk bisa mendapatkan akses dalam wifi tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengetahui password wifi dengan mudah dengan gadget yang Anda miliki.

Beberapa Cara Mengetahui Sandi Atau Password Wifi Yang Terkunci Dengan Mudah

Banyak cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci dengan mudah agar Anda bisa mengakses wifi yang ada di sekitar Anda segan mudah. Yang pertama Anda bisa dengan menggunakan aplikasi Wirwshark. Cukup dengan menjalankan program tersebut kemudian klik capture lalu option. Pastikan interface yang Anda gunakan adalah ethernet card Anda masuk dalam jaringan. Kemudian klik stars dan kemudian klik tombol stop pastikan sebelum Anda mengklik tombol stop pastikan ada password yang masuk. Kemudian Anda bisa melihat semua jenis packet yang keluar masuk dalam jaringan tersebut. Analisa data yang Anda perlukan setelah Anda menemukan password wifi tersebut Anda bisa menggunakan untuk mengakses wifi tersebut dengan mudah. Yang kedua yakni dengan membobol router modem. Caranya cukup hubungkan pc Anda pada jaringan wifi yang tersedia dan yang Anda ingin buka paswwordnya. Kemudian buka browser Anda bebas. Masukan ke browser Anda dengan ip 192.168.1.1 atau 192.168.1.2, kemudian isi username yang ada dengan user name: “admin” atau “user” dan password: “admin” atau “user’. Kemudian klik login dan perhatikan di interface setup, wireless dikolom atas maka akan sudah terlihat paswwordnya.

Jika Anda menggunakan cara yang pertama atau dengan menggunakan aplikasi Wireshark pastikan jaringan yang Anda gunakan adalah jaringan hub bukan jaringan switch. Untuk memastikan jaringan yang Anda gunakan Anda bisa melihat kolom ip source atau ip destination. Itulah beberapa cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci dengan mudah yang dapat Anda gunakan.

Related posts:

Comments are closed.