Bedakan Jelly Gamat Asli Dan Palsu

image_20180118_055052

Produk QnC Jelly Gamat adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, olahan ekstrak teripang ini sudah dikenal sejak lama oleh beberapa orang sebagai obat alami yang berkhasiat tinggi. Bahkan produk Jelly Gamat ini adalah produk herbal pertama yang mengolah teripang emas sebagai obat penyembuh sejumlah penyakit ringan dan berat. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari produk ini untuk membuang segala penyakit yang mereka derita, apalagi ditambah kini penyebaran produk ini sudah sangat mudah untuk ditemukan, karena telah banyaknya distributor maupun toko-toko yang menjual produk Jelly Gamat ini. Namun, dengan banyaknya produk yang dijual di pasaran, terkadang banyak toko yang menjual produk Jelly Gamat palsu.

Cara Mengetahui Produk QnC Jelly Gamat Asli Atau Palsu

Maka dari itu, untuk mengantisipasi mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang asli, simaklah beberapa cara membedakannya berikut ini:

  1. Produk Jelly Gamat yang asli memiliki isi yaitu 330 ml per botolnya.
  2. Produk Jelly Gamat yang asli juga dijual dengan harga Rp. 155.000,-
  3. Produk yang asli masih memiliki bau khas namun tidak berbau anyir.
  4. Komposisi Jelly Gamat yang asli yaitu ekstrak teripang, sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.
  5. Produk yang asli juga memiliki kemasan yang rapi, memiliki barcode dan memiliki nomor halal yang diberikan dari BPOM, produk yang asli juga memiliki tanggal dan bulan kedaluwarsa sehingga siapa pun yang mengonsumsinya bisa merasa aman.
  6. Untuk masa simpan produk Jelly Gamat yang asli adalah 18 bulan setelah masa produksi.

Tentunya selain beberapa hal yang sudah disebutkan di atas tentu produk Jelly Gamat tersebut adalah produk yang palsu. Apalagi jika produk Jelly Gamat dijual dengan harga yang sangat murah, bahkan ada yang menjual dengan harga Rp. 90.000,- saja. Maka dari itu, berhati-hatilah untuk membeli produk QnC Jelly Gamat yang asli. Jangan sampai tujuan awal Anda untuk mengobati sejumlah penyakit akan sirna karena membeli produk yang salah.

Related posts:

Comments are closed.