Beragam Jenis Kelinci Anggora Di Dunia

kelinci anggoraKelinci anggora merupakan salah satu jenis binatang yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat di dunia. Salah satu alasan mengapa banyak masyarakat yang gemar memelihara kelinci adalah karena kelinci memiliki bentuk fisik yang sangat lucu dan imut. Memelihara kelinci di rumah tentu bisa menjadi obat tersendiri ketika Anda baru pulang bekerja. Dengan bermain bersama kelinci, maka rasa lelah akan hilang dan tubuh pun menjadi bugar kembali. Ya, kelinci memang salah satu hewan yang sangat bersahabat dengan manusia. Lalu, apa saja jenis kelinci yang sangat cocok dijadikan hewan peliharaan dan teman bermain di rumah. Yuk, temukan jawabannya!

Aneka Jenis Kelinci Anggora Yang Lucu Dan Menggemaskan

Kelinci anggora merupakan jenis kelinci yang wajib Anda miliki dan pelihara? Mengapa? Jenis kelinci yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yang membedakan dia dengan jenis kelinci lainnya. Kelinci dari keluarga anggora juga dianggap lebih lucu dan menggemaskan dibandingkan dengan jenis kelinci lainnya. Tidak hanya terdiri dari satu jenis saja, kelinci ini juga terbagi menjadi puluhan jenis yang semuanya sangat manis untuk dipelihara. Jersey Wooly merupakan salah satu kelinci jenis anggora yang sangat terkenal. Kelinci jenis ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984. Sejak kemunculannya di depan publik, kelinci Jersey Wooly menjadi salah satu kelinci yang paling sering dipamerkan dalam kegiatan pameran kelinci di dunia. Kelinci jenis ini juga dikenal sebagai binatang peliharaan yang sangat jinak. Bentuk tubuhnya sangat mungil dan seluruh tubuhnya dihiasi dengan bulu yang sangat menarik. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak masyarakat yang memelihara kelinci yang satu ini.

Selain Jersey Wooly, Drawft Hotot juga menjadi salah satu kelinci yang membuat semua orang jatuh cinta. Bagaimana tidak? Ras kelinci jenis ini memiliki sifat yang sangat cantik dan anggun. Memiliki lingkaran hitam di bagian matanya juga menjadi ciri khas kelinci anggora yang sangat manis ini. Berbeda dengan kelinci lain yang biasanya memiliki telinga panjang, kelinci ini justru memiliki telinga yang ukurannya seimbang dengan bentuk tubuhnya. Telinga mereka sangat proporsional, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Demikian beberapa jenis kelinci yang banyak digemari oleh masyarakat untuk dipelihara.

Related posts:

Comments are closed.