Berbagai fasilitas dalam trip gabungan pulau pramuka

trip gabungan pulau pramukaPulau Pramuka yang terdapat di gugusan Kepulauan Seribu memang cukup cantik untuk dinikmati. Fasilitas di pulau ini sudah cukup lengkap, tak hanya itu Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi di Kepulauan Seribu. Jadi sudah tentu segala fasilitas sudah ada di pulau ini. Kita dapat mengunjungi pulau ini dengan turut serta dalam trip gabungan Pulau Pramuka yang sudah menjadi agenda bulanan dalam agen-agen perjalanan yang khusus melayani Kepulauan Seribu.

Fasilitas Dalam Trip Gabungan Pulau Pramuka

Pulau Lang adalah nama Pulau Pramuka dahulu, dan kini menjadi destinasi wisata yang tak kalah menariknya dengan obyek wisata pantai lainnya. Dengan pasirnya yang putih serta ombak yang tenang dan air laut yang jernih kita dapat menikmati keindahan pantai dengan aman dan nyaman. Tak hanya itu sarana dan prasarana yang sudah memadai akan memudahkan kita untuk melakukan perjalanan liburan dengan nyaman apalagi jika kita menggunakan agen trip gabungan Pulau Pramuka pastinya perjalanan kita akan lebih dimudahkan dengan jadwal yang teratur didampingi oleh seorang guide. Biasanya perjalanan ini dilakukan pada akhir pekan yaitu Sabtu-minggu dengan menginap 1 malam kita akan disediakan penginapan yang berupa homestay.

Pulau yang mayoritas dihuni oleh suku Betawi, Bugis dan Banten ini, juga memiliki penangkaran penyu sisik yang dilindungi karena jumlahnya yang kian sedikit. Selain itu pula terdapat deretan pohon bakau yang menghiasi sisi timur Pulau Pramuka ini. Perairan dangkalnya pun tak kalah indahnya, dihiasi dengan terumbu karang yang dihuni oleh berbagi aneka ikanĀ  yang berwarna-warni siap memanjakan mata kita ketika melakukan snorkeling atau hanya sekedar melakukan fringing reef di tepian pantai. Dalam trip gabungan Pulau Pramuka. Tersedia juga fasilitas snorkling dilengkapi dengan peralatannya jadi kita tidak perlu repot membawanya dari rumah. Jika ingin mengelilingi pulau kita dapat menggunakan sepeda yang dapat disewa di sekitar area wisata dengan harga terjangkau. Ada 2 pilihan kita dalam perjalanan dari Marina Ancol menuju Pulau Pramuka yaitu menggunakan kapal kayu atau speedboat.

Related posts:

Comments are closed.