Berbagai Kualitas Video Film Online

image_20180524_115245_5

Berikut ini akan dibahas mengani beberapa kualitas video film online. Menonton film secara online tentunya sangat menghibur. Tetapi, ada hal yang harus kita ketahui jika menonton film atau movie secara online. Biasanya pada situs Nonton Film Online, kita tidak bisa langsung menonton film yang terbaru.

Jangka Waktu Tunggu Masing-Masing Kualitas Video

Butuh beberapa waktu untuk bisa memproses movie atau film terbaru agar bisa ditonton oleh kita. Hal yang membutuhkan waktu biasanya proses subbing atau memberi subtitle pada film. Kita harus sabar dalam menunggu proses subbing ini. Tidak hanya menunggu proses subbing saja pada situs film online ini, kita juga harus menunggu untuk mendapatkan kualitas video movie atau film terbaik.

Biasanya untuk kualitas CAM pada suatu film terbaru, cepat terupload atau rilis pada situs Nonton Film Online. Tetapi tentunya kualitas Cam tersebut tidak akan memuaskan kita dalam menonton film. Sayang sekali jika kita menonton film yang sangat berkualitas tetapi kualitas videonya hanya Cam. Sensasi menonton film tidak akan terasa maksimal jika kita menonton film dengan kualitas Cam.

Kualitas yang selanjutnya diupdate pada situs movie online yaitu kualitas HD. Kualitas ini cukup lumayan bagus, tapi tidak terlalu maksimal. Untuk ditonton di notebook, tablet atau smartphone, kualitas HD ini cukup pas atau sesuai. Biasanya kita butuh menunggu sekitar 2 minggu untuk mendapat kualitas HD ini semenjak hari pertama film tersebut rilis di bioskop.

Kualitas yang paling banyak dicari, paling bagus, dan juga paling lama rilis di situs film online yaitu kualitas Blu-ray. Kualitas video yang satu ini rela-rela ditunggu oleh para pengguna movie online sampai 1 bulanan bahkan bisa lebih. Biasanya para penikmat film baru akan terpuaskan jika mereka menonton movie atau film dalam kualitas Blu-ray. Untuk film dengan kualitas tinggi baik dari segi pengambilan angle ataupun grafis video, tentunya sangat apik jika dilihat dengan kualitas Blu-ray. Demikian ulasan tentang berbagai kualitas video pada film atau movie yang bisa diakses secara online pada situs Nonton Film Online.

Related posts:

Comments are closed.