Berpetualang di Goa Pindul Yogyakarta

goa pindulJika Anda mengaku sebagai seorang petualang yang menyusuri jejak-jejak keindahan alam di Indonesia, Anda tentu akan merasa tertantang untuk mencoba sensasi berkunjung ke Goa Pindul Yogyakarta. Obyek wisata yang berada di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul ini merupakan obyek wisata yang sangat populer dengan aktivitas cave tubing dan river tubingnya. Menawarkan kegiatan yang seru dan mengasyikkan bagi wisatawan, goa ini juga tak kalah menarik dalam menyediakan hal dijadikan spot berfoto ria yang unik bagi Anda yang suka mengabadikan momen di setiap kesempatan. Tertarik mengetahui lebih banyak tentang goa ini?

Obyek Wisata di Goa Pindul Yogyakarta yang Paling Seru

Salah satu hal yang perlu Anda ketahui dari wisata yang satu ini adalah tentang dua obyek wisata yang sangat populer dari wisata di Yogyakarta yang satu ini. Adalah cave tubing dan river tubing yang menjadi dua obyek wisata favorit saat wisatawan berada tempat wisata yang satu ini. Cave tubing di Goa Pindul sangatlah seru dan mengasyikkan untuk dicoba oleh para wisatawan. Saat berada di tempat wisata yang satu ini, jangan melewatkan waktu Anda dengan tidak mencoba cave tubing. Hanya dengan 45 menit sampai satu jam saja, Anda dapat merasakan sensasi berpetualang menyusuri goa yang eksotis dan penuh keunikan ini.

Selain melakukan kegiatan cave tubing, Anda juga bisa mencoba obyek wisata lainnya yaitu river tubing Sungai Oya. Jika sebelumnya Anda akan menyusuri keunikan dari goa dengan stalaktit peringkat keempat terbesar di dunia, kali ini Anda akan ditantang untuk menyusuri Sungai Oya. Membentang dari timur ke barat Gelaran, Bejiharjo, Sungai Oya ini menjanjikan pemandangan alam yang sangat mempesona dengan tebing-tebing purba dan air terjun. Anda bisa menyusuri keindahan alam ini dengan meyusuri sungai sepanjang empat kilometer dengan menggunakan ban karet. Saat berwisata di kedua obyek wisata ini, Anda akan dijamin keamanannya karena Anda akan ditemani pemandu yang tentunya sudah berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obyek wisata ini, Anda bisa mengunjungi goapindul.co.id.

Related posts:

Comments are closed.