Bisnis Warung Kopi

peluang usaha

Ada banyak orang di Indonesia ini yang sangat ingin memiliki sebuah bisnis atau usaha, akan tetapi kendala yang mereka hadapi tentu saja ide bisnis apa yang akan mereka jalankan. Padahal ada banyak bisnis-bisnis yang bisa dijalankan bahkan dengan modal yang sangat minim. Salah satu bisnis yang bisa Anda jalankan dengan modal yang ringan yaitu dengan bisnis membuka warung kopi. Mungkin hal ini terdengar sangat sederhana, akan tetapi jika Anda menentukan lokasi bisnis dengan baik maka bisnis ini tentu akan sangat menguntungkan. Beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu sasaran untuk membuka bisnis warung kopi ini yaitu di pasar, kemudian bisa juga di terminal, di pangkalan ojek, dan beberapa tempat keramaian lainnya.

Peluang Bisnis Dengan Modal Minim Membuka Warung Kopi

Kopi merupakan sebuah minuman yang sangat cocok untuk dinikmati ketika pagi maupun malam hari, bahkan meminum kopi ini juga cocok sebagai teman mengobrol bersama teman-teman. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis dengan modal yang sangat ringan ini yaitu membuka warung kopi di beberapa tempat keramaian seperti yang sudah disebutkan di atas tadi yaitu di terminal, kemudian di pangkalan ojek, lalu di pasar, dan masih banyak lagi tempat lainnya yang bisa Anda gunakan untuk membuka sebuah warung kopi. Anda hanya perlu menyediakan gelas, meja, bangku dan juga kopi tentunya. Anda bisa membeli kopi bubuk maupun kopi sachet yang dihidangkan untuk pelanggan Anda. Harga kopi ini biasanya berkisar yaitu Rp. 2.000,- sampai dengan Rp. 5.000,- sesuai dengan kopi yang dihidangkan, namun walaupun harganya yang murah namun keuntungan yang akan Anda dapatkan tentu cukup banyak bahkan bisa mencapai 50%.

Berjualan kopi tentu tidak akan lengkap rasanya apabila Anda tidak menambahkan beberapa makanan yang bisa melengkapi apabila seseorang sedang menikmati kopi. Contoh makanan yang bisa sambil Anda hidangkan ketika membuka warung kopi ini yaitu gorengan, kacang-kacangan, nasi rames, maupun makanan-makanan lainnya.

Related posts:

Comments are closed.