Bukalah Jasa Titip Melalui Sosmed

Apakah Anda sedang berada di suatu kota besar yang menyediakan segala keperluan dengan harga yang lebih murah meriah? Jika iya, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini untuk menjadikannya sebagai bisnis. Pasti Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menjadi reseller atau dropshipper untuk menjualnya kembali? Ya, cara itu memang bisa dilakukan, tapi Anda juga perlu tahu bahwa jika Anda hanya menjadi reseller suatu produk tertentu saja, tentunya Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang sedikit.

Keuntungan Yang Akan Anda Dapatkan Ketika Mengelola Jastip

Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Dalam hal ini, Anda bisa membuka jasa titip suatu barang atau produk yang tersedia di kota Anda. Misal, Anda tinggal di dekat sebuah tempat perbelanjaan yang menawarkan harga murah dan juga terdapat berbagai macam pilihan, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuka jasa titip.

Pastinya Anda menggunakan sosial media, bukan? Mengapa Anda juga tidak menjadikannya tempat untuk mendapatkan pemasukan dari itu? Anda bisa menawarkan segala macam produk yang ada dan mengunggahnya ke akun sosial media Anda. Dengan begitu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang tidak Anda bayangkan sebelumnya.

Anggap saja jika Anda membuka jasa titip dengan harga 10 hingga 100 ribu per itemnya dan dalam sehari ada berapa banyak pesanan yang masuk, lumayan juga kan untuk menambah pendapatan Anda? Semakin banyak dan beragam pilihan untuk jastip, maka semakin banyak juga peluang untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.

Untuk masalah harga jasa titip per item, Anda bisa menyesuaikannya dengan repot-tidaknya atau besar-kecilnya barang yang harus Anda beli. Misal, Anda membuka jastip untuk perabotan-perabotan rumah yang besar seperti halnya lemari pakaian, satu set meja santai atau meja makan, sofa, dan yang lainnya, Anda bisa mematok harga hingga 100 ribu atau bahkan lebih. Anda hanya perlu memperkirakan harga yang pas untuk item yang Anda tawarkan tersebut. Jika Anda memasarkannya lewat sosial media, tentunya Anda juga perlu mengirimkannya lewat ekspedisi juga, bukan? Jadi, pastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan dari jasa titip tersebut.

Related posts:

Comments are closed.