Cara Melatih Otot Perut Bawah

melatih otot perutBerbicara mengenai melatih otot perut maka Anda akan menjumpai cara melatih otot bagian perut pada bagian bawah, atas dan bagian samping. Melatih otot untuk perut bagian atas mungkin akan sangat mudah dilakukan dibandingkan dengan melatih otot bagian perut bawah. Dengan demikian banyak sekali orang yang melupakan cara melatih otot pada bagian bawah perut. Padahal dengan melatih otot pada bagian bawah perut akan mempercantik penampilan Anda dan Anda pun akan mendapatkan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Pada bagian bawah perut terdapat jaringan lemak yang akan sangat bagus apabila Anda hilangkan dan mencegah lemak menumpuk pada bagian tersebut sehingga tidak akan membuat tubuh Anda menjadi Nampak gemuk. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin melatih otot bagian perut bawah maka Anda dapat membaca uraian di bawah ini.

Bagaimana Cara Melatih Otot Perut Bawah?

Bagi Anda yang ingin menghilangkan lemak pada bagian bawah perut Anda maka langkah yang perlu Anda lakukan yaitu dengan melatih otot perut bagian bawah, langkah tersebut antara lain adalah berbaring sambil menekuk kedua lutut dan letakkan kedua telapak kaki Anda di lantai. Dengan cara tersebut maka Anda dapat melakukannya untuk beberapa menit agar gerakan yang Anda lakukan akan menghasilkan efek yang sempurna. Selanjutnya buang nafas, lengkungan tubuh Anda sambil mengangkatnya dari lantai mulai dari kepala, leher lalu bahu sambil berusaha mendekat ke arah lutut. Buang nafas sambil kembali lagi ke posisi semula secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dapat melakukan sit up dengan mengayuh kaki Anda seperti Anda sedang mengayuh sepeda. Lakukan gerakan dengan mengangkat pinggul dengan agak tinggi dan ambil posisi yang sempurna.

Beberapa cara melatih otot perut bagian bawah tersebut sangat mudah untuk Anda lakukan pasalnya gerakan-gerakan tersebut tidak cukup sulit untuk Anda tirukan dan dapat melakukannya di rumah Anda. Hal tersebut dapat dilakukan di rumah karena tidak membutuhkan peralatan yang cukup rumit dan hanya membutuhkan matras.

Related posts:

Comments are closed.