Cara Membuat Bintik Palsu (Fake Freckles)

tips kecantikanBintik-bintik pada kulit atau yang biasa disebut dengan freckles merupakan bintik yang terjadi pada bagian wajah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung yang dapat meningkatkan produksi melanosit. Sel melanosit dapat menciptakan bintik berwarna peachy pink yang biasanya timbul di area sekitar wajah seperti hidung, dagu, kening dan pipi. Munculnya bintik-bintik tersebut biasanya sebagian besar para wanita menutupinya dengan menggunakan kosmetik berupa conceler yang mana akan membuat wajah Anda nampak putih, mulus dan halus. Akan tetapi dengan berkembangnya dunia make up, fake freckles atau yang biasa dikenal dengan bintik-bintik palsu malah menjadi trend fashion make up saat ini yang mana apabila di luar negeri trend make up dengan membentuk  bintik palsu pada bagian wajah. Bintik palsu ini memberikan kesan awet mudah dan segar pada wajah seseorang sehingga trend seperti ini tengah booming di kalangan pecinta make up.

Bagi Anda yang ingin memiliki fake freckles, sangat mudah untuk Anda lakukan karena dengan bantuan make up berupa eyeliner atau eyebrow maka bintik palsu pada wajah pun dapat Anda buat dengan mudah. Langkah yang perlu Anda lakukan dalam menggambar bintik palsu adalah sapukan blush peachy pink pada bagian pipi, hal tersebut bertujuan untuk membuat wajah Anda nampak lebih segar. Selanjutnya, gambar bintik-bintik pada bagian pipi tersebut dengan menggunakan eyeliner dan eyebrow. Gambar bintik-bintik senatural mungkin sehingga akan nampak lebih cantik, pastikan bintik palsu yang Anda buat dapat bertahan lama pada wajah Anda.

Fake freckles selain menjadi trend make up yang banyak digandrungi oleh kaum remaja, selain itu dengan menerapkan make up dengan membentuk bintik palsu ini ternyata sangat mampu untuk melindungi Anda dari tabir surya secara langsung sehingga kulit wajah yang Anda miliki akan terhindar dari masalah kanker kulit yang dapat membahayakan kesehatan. Dengan menggunakan fake freckles pada make up yang Anda gunakan pun akan memberi kesan segar dan natural seperti tanpa kosmetik.

Related posts:

Comments are closed.