Cara Membuat Resepi Kek Batik Sukses

resepi kek batikResepi kek batik bisa Anda buat dengan sukses jika Anda memperhatikan beberapa hal penting yang ada di dalam pembuatannya dengan baik. Resep ini banyak di pilih oleh masyarakat karena sangat mudah untuk di buat. Bahan pembuatan yang mudah di dapatkan, cara membuat juga sangat sederhana karena beberapa resep cake batik bahkan tidak memerlukan adanya penggunaan mixer, oven atau kukusan sekalipun. Anda hanya perlu mencampurkan beberapa bahan ke dalam satu wadah yang kemudian cake tersebut di bekukan dengan menggunakan lemari pendingin. Cake ini sangat cocok untuk segala suasana. Cocok untuk camilan anak-anak, untuk hidangan saat arisan atau pertemuan keluarga atau untuk di jadikan hantaran orang yang ingin Anda kunjungi.

Beberapa Cara Mudah Membuat Resepi Kek Batik Berhasil Sukses

Meski cara membuat resepi kek batik tergolong sangat mudah dan anti gagal namun setidaknya ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan dengan baik saat membuat cake batik tersebut. Apalagi jika cake tersebut sedianya akan Anda pakai untuk hantaran orang-orang penting yang ingin Anda kunjungi. Sudah barang tentu Anda ingin memberikan hantaran yang mudah di buat, murah namun dengan rasa istimewa bukan?

Berikut ini ada beberapa cara membuat resep cake batik agar hasil akhirnya bisa memuaskan Anda.

  • Siapkan bahan

Hal yang pertama harus Anda lakukan adalah Anda harus menyiapkan semua bahan yang di perlukan dalam pembuatan cake batik ini. Usahakan bahan tersebut sudah tersedia di depan Anda sehingga Anda di pastikan tidak terlupa untuk memasukkan semua bahan ke dalam adonan.

  • Takar ukuran

Pastikan semua bahan yang Anda gunakan dalam pembuatan cake batik ini sudah di takar dengan pas sehingga nantinya rasa yang akan di berikan dari cake batik buatan Anda pun sesuai dengan harapan.

  • Bekukan di lemari pendingin

Dan tahap terakhir dari pembuatan cake ini adalah dengan membekukan adonan yang telah Anda letakkan di loyang dengan menggunakan lemari pendingin. Alasi loyang dengan aluminium foil atau plastik wrap agar adonan bisa Anda ratakan dengan baik dan tidak menempel di loyang. Demikian cara membuat resepi kek batik.

Related posts:

Comments are closed.