Cara Memilih Travel Umroh Yang Amanah

image_20180522_104510_31

Bisa beribadah ke tanah suci merupakan harapan bagi semua muslim. Tak jarang mereka yang memiliki penghasilan kecil harus menabung selama puluhan tahun hingga bisa berangkat ke tanah suci untuk beribadah. Kerja keras menabung selama puluhan tahun tentu tak mau berakhir sia-sia karena ditipu oleh agen travel Umroh. Travel Umroh amanah saat ini susah-susah gampang untuk menemukannya mengingat banyaknya penipuan travel Umroh akhir-akhir ini.

Mendapatkan Travel Umroh Yang Amanah

Travel Umroh amanah seharusnya dapat diemban oleh semu biro travel yang beroperasi. Menjadi agen travel berarti membantu saudara seumat dalam menjalankan ibadah Umroh maupun haji. Hal demikian seharusnya dapat menjadikan mereka amanah dalam menjalankan tugasnya. Namun, kenyataan berkata lain. Banyak agen travel Umroh yang rela menipu ribuan calon jamaah Umroh hanya untuk kepentingan pribadi. Sebagai konsumen, tentu kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Oleh karena itu, kita harus jeli dalam memilih agen travel Umroh. Bagaimana cara memilih biro travel dari Umroh amanah dan terpercaya?

  1. Terdaftar di Kementerian Agama

Agen travel yang telah terdaftar di Kementerian Agama akan selalu mendapatkan pengawasan dalam menjalankan bisnis yang berjalan. Oleh karena itu, kecil kemungkinan untuk melakukan penipuan kepada calon jamaah Umroh. Oleh karena itu, sebaiknya kita hanya memilih biro travel Umroh yang sudah terdaftar di Kementerian Agama agar lebih aman. Di samping itu, agar perjalanan ibadah kita juga lebih khusyuk.

  1. Jadwal yang pasti

Biro travel Umroh yang terpercaya akan memberikan kita jadwal keberangkatan yang pasti. Sedangkan travel Umroh yang tidak amanah biasanya akan menunda-nunda atau bahkan tidak member kejelasan jadwal keberangkatan. Selain itu, travel Umroh terpercaya juga akan memberikan informasi seputar nama hotel dan nama-nama tempat yang akan dikunjungi dengan jelas.

  1. Harga masuk akal

Penipuan yang terjadi di kebanyakan travel Umroh biasanya dimulai dari harga yang terlalu murah. Berhati-hatilah memilih travel Umroh yang menawarkan harga yang jauh di bawah standar kecuali Anda memenangkan undian tertentu. Travel Umroh amanah biasanya akan mematok harga sesuai standar yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama.

Related posts:

Comments are closed.