Cara Mencuci Jaket Kulit Garut Asli

jaket kulit garutJaket kulit garut merupakan salah satu jenis jaket kulit yang terbuat dari kulit binatang asli. Jaket kulit yang satu ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Harga jaket kulit buatan garut yang asli pun sangat fantastis dan harganya bisa mencapai lebih dari 1 juta rupiah. Bila Anda memiliki jaket kulit ini, pasti Anda akan dihadapkan dengan satu masalah yaitu cara mencuci jaket kulit. Tentu jaket kulit Anda tak selamanya bersih dan terkadang ada noda yang menempel pada permukaan jaket. Nah, bila Anda bingung untuk mencucinya, maka cara berikut bisa membantu Anda untuk membersihkan jaket kulit dari noda.

Jaket Kulit Garut Untuk Pria

Dilema untuk mencuci jaket kulit pasti akan muncul karena Anda pasti takut salah dalam melakukan pencuciannya. Sebenarnya dalam melakukan pencucian jaket kulit yang asli, Anda hanya memerlukan lap dan sedikit sabun mandi. Gunakan lap yang memiliki tekstur lembut, kemudian oleskan sedikit lembut pada bagian ujungnya. Basahi permukaan jaket kulit garut Anda yang terkena noda, kemudian usap secara perlahan. Lakukan secara perlahan-lahan sampai noda pada permukaan kulit menghilang. Setelah noda menghilang, gantung jaket kulit agar cepat kering. Jangan letakkan jaket kulit di bawah sinar matahari, namun Anda bisa meletakannya didaerah yang sejuk.

Cara di atas sangatlah mudah untuk dilakukan dan Anda pun bisa melakukannya. Anda bisa mengikuti beberapa cara di atas dengan catatan bahwa jaket kulit Anda hanya terkena noda. Bila jaket Anda sudah sangat kotor, maka cara terbaik untuk mencucinya adalah dengan membawa jaket kulit Anda ke laundry jaket kulit khusus. Saat ini terdapat banyak tempat laundry yang menyediakan jasa pencucian jaket kulit asli. Pilihlah tempat laundry yang terpercaya sehingga Anda tidak kecewa dengan hasilnya. Tempat laundry yang terbaik akan membuat jaket kulit Anda yang kotor tampak seperti baru kembali. Jadi, tadi adalah cara mencuci jaket kulit garut asli sehingga Anda tidak perlu bingung bila jaket Anda kotor.

Related posts:

Comments are closed.