Cara Menebalkan Alis Menggunakan Kemiri

cara menebalkan alisMenebalkan alis saat ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat terutama bagi para remaja khususnya para pelajar perempuan. Cara menebalkan alis baik secara tradisional maupun menggunakan cara modern seperti sulam alis dan tato alis pun biasanya digunakan untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna dan bagus. Memiliki alis yang tebal dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya dan dapat meningkatkan kecantikan khususnya bagi para wanita. Namun saat ini tidak hanya seorang wanita saja yang menginginkan memiliki alis yang tebal melainkan ada beberapa laki-laki yang menginginkan memiliki alis yang tebal. Mungkin Anda pernah mendengar pepatah “laki-laki yang memiliki alis tebal sudah pasti memiliki wajah yang tampan namun laki-laki tanpa tidak selalu memiliki alis yang tebal”. Dari alasan seperti itulah mungkin para kaum adam tergila-gila ingin menebalkan alis.

Bagaimana Cara Menebalkan Alis Menggunakan Kemiri

Mungkin bagi sebagian orang telah mengetahui manfaat sebagai cara menebalkan alis secara alami. kemiri merupakan rempah-rempah yang memiliki kaya manfaat karena mengandung zat-zat tertentu yang dapat memberikan alis yang hitam dan tebal. Kemiri yang dapat Anda gunakan berupa kemiri alis yang kemudian di olah sendiri atau Anda dapat menggunakan langsung minyak kemiri yang terjual di toko-toko atau penyedia obat herbal. Bagi Anda yang merasa kesulitan untuk menemukan toko herbal, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah yaitu dengan menyangrai terlebih dahulu kemiri yang Anda miliki dengan ukuran disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk memperoleh ekstrak kemiri yang berupa minyak kemiri tersebut. Kemudian setelah Anda mendapatkan ekstrak minyak kemiri tersebut Anda dapat mengoleskannya secara langsung ke alis Anda. untuk mempermudah dalam mengoleskannya, Anda dapat memanfaatkan cotton bud untuk mengoleskan minyak kemiri pada alis Anda.

Cara menebalkan alis secara sederhana dan alami di jamin tidak akan menimbulkan efek samping pada wajah Anda terutama pada bagian alis Anda. untuk hasil yang lebih baik Anda dapat menggunakan secara rutin setiap hari sampai mendapatkan hasil yang maksimal.

Related posts:

Comments are closed.