Cara Mengatasi Sakit Pinggang; Gulungan Kain

Obat Sakit PinggangPegal linu di seluruh tubuh tentu akan membuat sebagian besar orang menjadi momok yang menyebalkan. Apalagi jika kamu sedang sibuk bekerja. Kebanyakan orang yang mengalami nyeri tubuh berada di bagian pinggang. Maka tak heran jika mereka banyak yang bertanya cara mengatasi sakit pinggang tersebut. Bagaimana tidak, sakit pinggang tentu akan membuat pekerjaan menjadi terhambat. Bahkan akan membuat mereka menjadi bad mood. Lalu bagaimana cara menghilangkan rasa sakit di pinggang dengan gulungan kain ini? Caranya cukup mudah. Cukup baca artikel ini kemudian praktekkan. Sederhana bukan?

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Dengan Gulungan Kain

Banyak sekali orang yang mengeluh jika dirinya mengalami pegal linu pada tubuhnya. Apalagi jika aktivitas mereka sedang padat merayap. Apa boleh buat, kebanyakan mereka langsung pasrah dan berhenti untuk tidak melanjutkan aktivitasnya. Biasanya jika orang mengalami pegal linu di pinggang dan mengurutnya dengan minyak urut. Namun kamu perlu mengolesinya beberapa kali agar sembuh maksimal. Walaupun harganya murah, namun efek yang ditimbulkan dari minyak urut ini rasa panas di bagian tubuh dan menimbulkan aromanya yang khas. Sehingga akan membuat sebagian besar orang yang memakainya tidak percaya diri untuk keluar dari ruangan. Lalu, apakah ada cara mengatasi sakit pinggang dengan mudah dan tidak menimbulkan panas dan bau? Pastinya ada lah, sob. Bagaimana ya caranya?

Perlu kita ketahui bahwa untuk mengobati pegal linu di tubuh seperti di pinggang sebenarnya cukup sederhana. Kamu tidak perlu mengonsumsi obat dan mengolesi minyak urut ke bagian tubuh yang sakit. Kamu hanya cukup membuat gulungan dari kain yang tebal. Misalnya dengan menggunakan kain handuk, selimut, atau syal. Kain tersebut kamu gulung hingga ketebalan sesuai seleramu. Lalu duduklah di atas kursi dengan posisi kaki menempel di atas lantai. Setelah itu letakkan gulungan kain itu ke tulang punggungmu. Cara mengatasi sakit pinggang dengan gulungan kain ini akan membuat beban tubuhmu jatuh ke kaki dan rasa sakit akan segera menghilang.

Related posts:

Comments are closed.