Cara Mudah Hindarkan Penuaan Dini

tips kecantikanMenjadi tua dan keriput mungkin inilah yang ditakuti oleh para kaum perempuan karena dengan menjadi tua dan keriput maka tentu saja banyak orang yang sudah tidak tertarik dengannya. Nah cara pencegahan agar tidak terlihat keriput dan menua adalah salah satunya dengan melakukan berbagai perawatan. Banyak para kaum perempuan yang akhirnya ke salon hanya untuk perawatan agar wajahnya terhindar dari penuaan dini. Atau banyak juga yang membeli berbagai cream kecantikan yang di mana cream ini merupakan cream yang memang manfaatnya untuk mencegah penuaan ini. Memang sih kedua cara tersebut itu bisa Anda gunakan untuk mencegah penuaan dini yang terjadi pada wajah Anda namun alangkah baiknya Anda menggunakan cara alami yang bisa Anda coba sendiri untuk melakukan regenerasi pada kulit wajah Anda.

Cara alami yang bisa Anda gunakan agar Anda para perempuan terhindar dari yang namanya penuaan dini adalah pertama dengan membatasi paparan sinar matahari saat waktu puncak. Kapan waktu puncak dari paparan sinar matahari itu? Yakni antara pukul 10 pagi hingga jam 4 sore di mana waktu tersebut sangat dilarang untuk Anda beraktivitas di luar ruangan karena nantinya Anda akan terkena paparan sinar matahari dan ini sangat berbahaya bagi kulit wajah Anda. Kedua Anda bisa melindungi kulit Anda dengan menggunakan tabir surya yang minimalnya adalah SPF 30. Hal ini dilakukan untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari yang bisa menusuk hingga lapisan epidermis kulit.

Langkah ketiga adalah dengan melakukan eksfoliasi yakni dengan melakukan pergantian kulit. Caranya dengan melakukan cuci muka rutin untuk kemudian lakukan pemijatan pada kulit wajah Anda gosok-gosok hingga sel kulit wajah Anda terangkat. Cara keempat dan sekaligus cara terakhir adalah dengan menggunakan aksesoris pada wajah Anda agar wajah Anda bisa terhindar dari bahaya sinar matahari langsung. Caranya dengan menggunakan topi, kacamata ataupun sarung tangan. Nah cukup mudah bukan? Maka dari itu jika Anda ingin tidak terlihat keriput di wajah Anda maka cara-cara tersebut bisa Anda terapkan.

Related posts:

Comments are closed.