Cara Mudah Ketahui Password Wifi Dengan Wifi Warden

crack-wi-fi-passwords-with-your-android-phone-and-get-free-internet.1280x600

Cara mengetahui password WiFi yang paling banyak di lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pembobol password WiFi. Saat ini ada banyak sekali jenis aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk bisa melakukan pembobolan password WiFi untuk kebutuhan Anda. Seringkali Kita ingin menggunakan akses WiFi saat berada di suatu tempat namun terkendala adanya password yang melindungi aksesnya.

Nah ada satu solusi yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin terhubung dengan koneksi WiFi yang terlindungi oleh password dengan mudah dan cepat. Bahkan meskipun Anda memang harus membobol terlebih dahulu password atau kata sandi yang di milikinya dengan menggunakan aplikasi khusus.

Beberapa Cara Gunakan Aplikasi Wifi Warden Untuk Ketahui Kata Sandi Wifi

Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan jika memang ingin melakukan cara mengetahui password wifi yang ingin Anda gunakan. Dalam hal ini aplikasi yang akan di pakai adalah aplikasi WiFi Warden. Ini adalah jenis aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan dengan mudah karena tutorialnya tergolong mudah untuk di lakukan.

  • Unduh dan install

Hal yang pertama kali harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi WiFi Warden yang ingin Anda gunakan. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis melalui Play Store yang mudah ditemukan. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah di mana kapasitas aplikasi ini yang tak terlalu memakan tempat sehingga Anda bisa menggunakannya dengan leluasa di perangkat Anda.

  • Pastikan cakupan WiFi

Setelah perangkat Anda sukses mengunduh aplikasi tersebut maka selanjutnya Anda perlu untuk memastikan apakah lokasi yang Anda tempat tercakup ke dalam area koneksi WiFi tersebut. Sehingga nantinya aplikasi bisa melakukan pencarian dengan mudah dan cepat.

  • Lakukan proses

Dan yang terakhir adalah lakukan proses pembobolan kata sandi atau password. Yaitu dengan cara membuka aplikasi untuk mengetahui list koneksi WiFi yang tersedia. Pilih salah satu jaringan WiFi yang ingin Anda pakai. Kemudian Anda bisa memilih untuk terhubung dengan WPS, lalu tekan Calculate. Tunggu beberapa saat akan muncul daftar PIN yang bisa Anda coba. Tekan ikon Try One Pin untuk mencoba salah satu PIN yang tersedia. Jika Anda mendapatkan notifikasi Anda terhubung berarti Anda sudah berhasil terhubung dengan koneksi WiFi yang Anda maksud.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan aplikasi WiFi Warden sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat bagaimana mudah dan simpelnya cara yang bisa Anda lakukan sehingga bisa membuat Anda bisa menggunakan koneksi internet melalui WiFi sepuasnya. Demikian ulasan singkat tentang cara mengetahui password wifi.

Related posts:

Comments are closed.