Cara Obati Kanker Dengan Obat Herbal

Saat ini ada banyak sekali orang yang menderita penyakit kanker. Jika bukan karena pola hidup yang keliru dan tak sehat, ada juga yang mendapatkannya karena melakukan kebiasaan hidup yang tak sehat. Jenis pengobatan khusus kanker yang bisa Anda lakukan hingga saat ini pun semakin canggih.

Namun seiring berjalannya waktu, kini ada banyak alternatif pengobatan yang bisa dilakukan untuk bisa mengobati penyakit kanker tanpa efek samping. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal. Lalu jenis obat herbal apa saja yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kanker dengan maksimal? Dan apa saja yang harus dilakukan dalam pengobatan menggunakan obat herbal tersebut?

Beberapa Jenis Pengobatan Kanker Dengan Obat Herbal

Sel kanker akan semakin membuat tubuh lemah terutama jika daya tahan tubuh melemah. Maka dari itu harus sangat dijaga dengan baik daya tahan tubuh penderita kanker salah satunya dengan cara mengonsumsi berbagai jenis makanan bernutrisi tinggi. Sebelum dilakukan pengobatan kanker dengan herbal biasanya para herbalis akan melakukan pemeriksaan kesehatan seperti mengetahui tampilan umum, lidah, pola makan, kebiasaan BAB serta denyut nadi penderita. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan dalam pengobatan dengan herbal untuk penyakit kanker.

  • Ramuan herbal

Anda bisa membuat ramuan herbal yang terbuat dari komposisi beberapa tanaman dan bahan herbal. Seperti pegagan, tembolok ayam dan angco atau yang biasa disebut korma cina. Kemudian bisa ditambah dengan biji Jali kemudian Anda rebus selama kurang lebih 2 kali dalam sehari hingga air berkurang setengahnya. Saringan air rebusan bisa diminum dua kali dalam sehari pagi dan malam.

  • Lakukan pemeriksaan rutin

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar supaya Anda mengetahui perkembangan tumor atau kanker yang bersarang pada tubuh Anda. Jika setelah pemeriksaan kemudian diketahui ada perkembangan yang bagus maka lanjutkan pengobatan herbal Anda. Jika belum maka tunggulah hingga 2 bulan selanjutnya, kemudian jika belum membaik juga maka hentikan karena mungkin tubuh Anda tak cocok menggunakan herba tersebut.

  • Konsultasi herba

Kemudian yang paling penting adalah dengan melakukan konsultasi herba pada herbalis yang berpengalaman tentang penyakit yang sedang Anda derita. Dengan begitu maka semua yang Anda alami termasuk dalam efek menggunakan obat herbal bisa Anda ketahui terlebih dahulu sekaligus mampu mengetahui cara mengatasinya dengan baik.

Related posts:

Comments are closed.