Cara Root Android Dengan Framaroot

root androidCara untuk melakukan root android pada dasarnya sangat beraneka macam dan bervariasi. Secara umum cara melakukan rooting android yang Anda miliki dapat menggunakan bantuan PC atau laptop dan Anda pun dapat melakukan root untuk android Anda tanpa menggunakan bantuan PC. Cara kedua dalam melakukan rooting android yaitu tanpa menggunakan PC tentunya akan menjadi pilihan Anda karena cara tersebut sudah pasti akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan rooting untuk android Anda dalam rangka untuk meningkatkan sistem kinerja android yang Anda miliki. Dengan tanpa menggunakan PC akan memberikan Anda lebih praktis dan juga Anda tidak perlu waktu yang lama dalam menyalakan PC kemudian melakukan rooting. Yuk intip cara rooting android tanpa menggunakan PC.

Bagaimana Cara Melakukan Root Android Dengan Framaroot?

Melakukan root android tanpa menggunakan PC memang memiliki kelebihan yang mana akan lebih efektif, cepat dan tidak membutuhkan komponen lain selain smartphone yang Anda miliki. Apabila Anda melakukan root untuk android Anda tanpa menggunakan bantuan PC maka Anda dapat menggunakan software yang ada pada sistem android Anda diantaranya adalah framaroot. Framaroot merupakan salah satu dari sekian banyak software yang digunakan dalam rooting android tanpa menggunakan PC yang praktis dan cepat. Cara rooting android dengan menggunakan software framaroot adalah pastikan Anda telah menginstal software framaroot pada android apabila Anda belum memiliki Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah itu maka Anda buka software tersebut dan pilih super SU atau super user sesuai dengan keinginan Anda, setelah itu Anda akan menemui menu aragorn atau gandalf. Akan tetapi meskipun kedua menu tersebut dapat melakukan rooting android akan tetapi akan jauh lebih aman apabila Anda menggunakan gandalf. Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa Anda telah melakukan rooting.

Cara mudah dan sederhana dalam melakukan root android tanpa menggunakan PC apabila Anda ikuti dengan benar maka dengan waktu yang singkat Anda akan berhasil melakukan root pada android kesayangan Anda.

Related posts:

Comments are closed.