Cerita Sukses Pengusaha Lokal

Hampir semua orang Indonesia mengenal salah satu portal berita online nasional yang merupakan cabang usaha dunia maia chairul tanjung. Ya, itu merupakan salah satu portal berita nasional terbesar yang ada saat ini.

Tentu dalam meraih kesuksesan itu, sang pemilik portal berita online tersebut, Chairul Tanjung, pasti mengalami berbagai rintangan, masalah, dan sebagainya. Semua itu harus dihadapi jika seseorang ingin mencapai kesuksesan. Bahkan, selain memiliki portal berita online tersebut, beliau juga sudah lebih dulu memiliki salah satu stasiun TV nasional yang terkemuka.

Tak berhenti disitu, sayap bisnis Chairul Tanjung juga terletak di bisnis ritel. Beliau memiliki salah satu perusahaan ritel terbesar dan terkemuka di Indonesia. Semua kesuksesan yang sudah beliau raih tentu tak lepas dari semua jerih payah yang beliau lakukan sejak dulu.

Memulai Bisnis sejak Dini

Tentu saja bisnis dunia maia chairul tanjung tidak datang begitu saja secara tiba-tiba. Semua berawal dari suatu proses. Nah, proses ini beliau lalui semenjak masih duduk di bangku kuliah.

Saat itu, beliau sudah mulai merintis bisnis. Salah satunya adalah bisnis perdagangan alat-alat medis, yang mana hal itu memang terkait dengan program yang beliau ambil pada waktu kuliah yaitu kedokteran gigi.

Selain itu, beliau juga merintis usaha jasa fotokopi, yang mana pada saat itu beliau menargetkan rekan mahasiswanya sebagai konsumen usaha jasa fotokopinya.

Aral Melintang tak jadi Penghadang

Selama menjalani usaha di bangku kuliahnya, tentu hal itu tidak mudah. Beliau harus mengatur waktu dengan baik antara kuliah dan usaha yang beliau jalankan. Namun beliau tetap semangat menjalaninya. Bahkan bagi sebagian besar orang, tentu mengatur waktu seperti itu sangatlah sulit, namun chairul tanjung mampu melampauinya.

Beralihnya kepemilikan portal berita nasional

Kerja keras Chairul Tanjung sejak dulu akhirnya membuahkan hasil seperti yang dapat kita saksikan saat ini. Beliau berhasil membeli salah satu portal berita online nasional tersebut dengan harga yang terbilang cukup fantastis, yaitu sekitar 530 miliar rupiah. Bisnis maia chairul tanjung tersebut terus menanjak hingga sekarang.

Related posts:

Comments are closed.