The Chainsmooker Menjadi Lagu Dangdut Remix

Lagu Dangdut RemixSiapa yang tidak menyangka jika lagu berbahasa inggris rupanya dapat diubah menjadi lagu dangdut remix? Menyanyikan lagu-lagu dangdut berbahasa melayu atau indonesia saja sulit dilakukan oleh para penyanyi jika mereka notabenenya bukan penyanyi dangdut. Namun sebaliknya, jika penyanyi dangdut menyanyikan lagu selain dangdut kemudian dikonversikan menjadi lagu dangdut adalah hal yang mudah bagi mereka. Salah satu lagu yang fenomenal dan sulit dipercaya adalah lagu dari grup duo bernama The Chainsmokers. Siapa yang tidak takjub jika lagu-lagu dari penyanyi internasional ini dinyanyikan dalam versi dangdut remix? Kira-kira siapa ya penyanyi dangdut yang berani membawakan lagu inggris bernuansa dangdut remix ini?

Closer  Versi Lagu Dangdut Remix

Kamu pastinya mengenal penyanyi duo bernama The Chainsmokers kan? The Chainsmokers merupakan duo Disk Jockey asal Amerika. Keduanya adalah Alex Pall dan Andrew Taggart. Lagu yang di rilisnya yang kini sedang mendunia adalah lagu closer. Jika kamu penikmat musik dan sering mendengarkan chart musik seperti radio dan televisi pastinya tidak akan asing dengan lagu closernya. Nah kebayang nggak jika lagu closer itu diubah menjadi lagu dangdut remix? Pastinya akan terkesan luru dan norak kan? Namun sepertinya kamu perlu mengubah mindset kamu bahwa lagu dangdut itu tidak selamanya kampungan. Apalagi dangdut remix, bukan menjadi lagu yang nyleneh lagi. Lagu closer versi dangdut remix ini justru dinyanyikan dengan sangat merdu dan menambah rasa pada lagu itu. Lalu siapa ya penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu jenis dangdut remix ini?

Dialah Danang sang jebolan D’Academy Indosiar berani merilis ulang lagu closer milik The Chainsmokers menjadi versi dangdut remix. Berkat menyanyikan ulang lagu closer itu rupanya membuat para penikmat musik semakin menyukai The Chainsmokers terutama lagu closernya. Tidak hanya itu saja, masyarakat yang awalnya membenci lagu dangdut remix ternyata justru menjadi suka lantaran lagu yang dibawakan oleh Danang itu menjadi nuansa lagu yang berirama.  Jadi penasaran dengan lagu closer versi dangdut remix ini, kan?

Related posts:

Comments are closed.