Dapatkan Wajah Cantik Ala Korea

tips kecantikanBagi wanita menjaga kecantikan diri merupakan hal yang paling utama dan nomor satu, terlebih lagi bagi wanita yang sangat suka dengan make up. Berbicara mengenai make up pasti Anda tidak akan asing dengan dandanan wanita ala Korea, wajah cantik dengan kulit putih dan dipadupadankan dengan goresan make up yang terkesan natural. Make up ala wanita Korea menonjolkan bagian bibir dan pipi dengan nuansa pink yang akan membuat kesan begitu segar. Perkembangan make up akan selalu mengalami kemajuan karena terdapat make up dengan model-model terbaru dan selalu up to date. Saat ini para wanita Indonesia sedang menggemari film-film Korea dan semacamnya, dimana para artisnya yang menggunakan make up begitu mengesankan.

Bagi Anda yang sangat menyukai make up ala-ala artis Korea sebaiknya ikuti tipsnya berikut ini. Pertama, wanita Korea biasanya sangat suka dengan rambut yang dicat dengan warna -warna cerah dan ceria, sebab sangat cocok dengan kulit mereka yang putih dan cerah. Kemudian untuk make up sendiri biasanya terlihat natural meski menggunakan riasan. Caranya cukup mudah, pertama Anda gunakan foundation terlebih dahulu untuk memberikan kesan glowy dan juga segar. Setelah itu, berikan bedak tabur tipis-tipis saja untuk menutupi wajah yang terlalu berminyak. Kemudian, gunakan eyeshadow dengan warna kecokelatan atau bisa juga Anda memilih pink muda pada bagian kelopak mata.

Setelah itu, pakailah eyeliner dengan garis tipis dan jangan terlalu berlebihan seperti menggunakan winged liner. Untuk memberikan sentuhan ala-ala wanita Korea gunakan blush on dengan warna pink atau peach sesuai dengan warna kulit wajah Anda. Pemilihan warna lipstik ala wanita Korea yaitu terkesan sedikit gelap pada bagian tengah kemudian bagian bibir luar dengan sentuhan warna nude. Gunakan lipstik dengan jenis liptint. Terakhir bentuk alis Anda dengan warna coklat dengan garis lurus sehingga akan terlihat lebih menarik dan juga cantik. Selanjutnya jangan lupa aplikasikan mascara agar bulu mata Anda jauh terlihat lebih nyata dan lentik. Namun satu hal yang harus Anda perhatikan yaitu hindari penggunaan bulu mata palsu karena akan memberikan make up yang terlalu berlebihan.

Related posts:

Comments are closed.