Desain Rumah Minimalis untuk Lahan Sempit

fotorumahminimalis.comIngin membangun rumah yang nyaman di lahan yang sempit? Tentunya hal tersebut bukanlah sekedar mimpi karena saat ini Anda bisa mengaplikasikan desain rumah minimalis yang sangat cocok untuk Anda yang ingin membangun rumah di lahan sempit. Saat ini memiliki lahan sempit tak jadi masalah jika kita bisa menggunakan setiap sudut yang ada dengan baik dan benar. Tentunya akan ada beberapa peraturan atau rule yang perlu Anda ikuti agar desain rumah Anda sesuai dengan yang Anda inginkan. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saja baca informasi selanjutnya berikut ini.

Tips Desain Rumah Minimalis untuk Lahan Sempit

Mari kita mulai dengan mendesain tata ruang ruangan yang tepat. Tata ruang ruangan di dalam rumah sangat penting saat kita membuat rumah minimalis. Kita perlu memastikan bahwa setiap ruangan terpakai dan digunakan tanpa ada celah sekalipun. Yang pasti kita tak boleh membuang-buang ruangan saat membuat sebuah desain rumah minimalis. Jika memungkinkan kita bahkan bisa menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu agar tidak menambah ruang untuk sekat. Dalam hal ini, kamu bisa mencoba menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga atau bisa juga menggabungkan ruang keluarga dengan dapur tanpa menambah sekat berupa tembok. Dengan begitu, rumah Anda pun bisa juga dimaksimalkan saat akan diadakan pengajian atau kumpul keluarga, misalnya.

Selanjutnya, kita juga perlu memperhatikan furniture yang kita pilih jika kita ingin menerapkan desain minimalis ke rumah kita. Akan sangat baik jika kita bisa menemukan furniture yang memiliki lebih dari satu fungsi. Misalnya sebuah lemari yang bisa kita gunakan untuk menaruh televisi serta perabotan lainnya. Atau kita juga bisa mencari meja ruang tamu yang memiliki tempat penyimpanan di bawahnya agar kita bisa menyimpan barang-barang seperti majalah, remote televisi dan sebagainya. Kemudian, saat membuat desain rumah, ada baiknya kita mencoba untuk membuatnya berukuran tinggi agar rumah kita terlihat lebih lapang dengan desain minimalisnya. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai rumah minimalis, kunjungi saja fotorumahminimalis.com sekarang juga.

Related posts:

Comments are closed.