Download Aplikasi Android Terbaik

aplikasi androidFoto merupakan gambar yang tidak bergerak, foto juga dapat menyampaikan pesan yang lebih ringkas dan sederhana namun mengena dari pada hanya dengan menggunakan kata-kata. Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan smartphone. Saat ini banyak smartphone yang memasang dengan kamera bagus dengan harga 1 sampai 3 juta. Anda dapat memoles foto dengan aplikasi android agar foto yang dihasilkan lebih baik. Misalnya Anda dapat mengedit brightness, resolusi, shooting mode, contrast dan yang lain. untuk mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan Anda juga harus mengedit dengan kemampuan yang baik, jika Anda belum mahir dalam urusan edit-mengedit, Anda dapat berlatih terlebih dahulu.

Aplikasi Android Paling Baik

Sebenarnya kamera pada smartphone low-end atau mid-end sudah cukup untuk kebutuhan fotografi anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi android pengedit video untuk mengedit foto menjadi lebih bagus. Apabila Anda menjumpai objek foto yang posisinya berada jauh dari anda. Jika memaksakan untuk memfoto objek tersebut, maka Anda bisa mendapat hasil foto dengan figure kecil yang kalah dengan background sekitar. Hal tersebut dapat membuat foto menjadi kurang menarik. Untuk mendapatkan foto yang lebih bagus Anda dapat mendekat dan memenuhi layar smartphone dengan objek anda. Anda juga sebaiknya menghindari penggunaan fitur zoom karena fitur tersebut dapat membuat gambar pecah atau mempunyai kualitas yang jelek.

Anda dapat menggunakan komposisi Rule of Thirds agar membuat objek yang Anda foto terlihat lebih natural.  Rule of Thirds  berfungsi untuk mendapatkan hasil foto yang natural. Komposisi Rule of Thirds dapat membagi frame menjadi tiga bagian yang sama baik dari sudut horizontal maupun vertikal. Rata-rata kamera pada smartphone telah mempunyai pengaturan yang menempatkan garis-garis untuk memudahkan Anda melihat posisi foto yang terbaik yang dapat Anda ambil. Kemudian Anda juga harus menggunakan pencahayaan terbaik. Selain itu menggunakan objek manusia dapat menghasilkan foto yang lebih baik. Kemudian lensa kamera harus dijaga agar selalu bersih sehingga menghasilkan gambar yang jernih. Anda dapat memperoleh artikel terkait di aplikasitop.com.

Related posts:

Comments are closed.