Download Video & Foto Instagram Dengan Praktis

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Fastsave-Untuk-Download-Foto-dan-Video-Instagram

Media sosial memiliki banyak fungsi, dapat digunakan untuk hiburan, mencari informasi atau bahkan untuk curhat. Sekarang ini media sosial justru dilirik oleh banyak perusahaan sebagai ladang bisnis. Baik Facebook maupun Instagram banyak digunakan untuk kegiatan e-commerce. Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Banyak orang menggunakan media sosial ini. Mulai dari kalangan artis, pebisnis, pejabat pemerintah hingga politikus. Banyak juga akun-akun tertentu yang menampilkan karyanya di Instagram. Anda dapat download video & foto Instagram dan menyimpannya di galeri handphone Anda jika Anda menginginkannya.

Download Video & Foto Instagram Tanpa Lama Menggunakan Aplikasi

Bagi Anda yang sudah bermain Instagram, tentu Anda sering melihat orang yang memiliki akun Instagram membagikan karyanya, momennya atau apa saja yang ingin dibagikan. Jika Anda ingin menyimpan gambar atau video yang baru saja Anda lihat, maka ada cara yang paling sederhana. Mungkin untuk gambar Anda dapat screenshoot, tetapi jika Anda ingin menyimpan video maka tidak bisa discreenshoot.

Dari pada Anda membuang kuota dengan menayangkannya berkali-kali di IG, maka sebaiknya Anda mengunduhnya. Cara mengunduhnya juga sangat mudah. Bagi Anda yang ingin download video & foto Instagram, maka Anda dapat melakukannya dengan menginstall aplikasi penyimpan foto dan video. Terdapat beberapa aplikasi di Playstore yang dapat Anda unduh dengan gratis. Penggunaan aplikasi ini tentu dapat membantu memudahkan pekerjaan Anda untuk menyimpan gambar maupun video yang diinginkan.

Instasaver merupakan aplikasi penyimpan foto dan gambar yang cara penggunaannya sangat mudah dan singkat. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menginstallnya terlebih dahulu. Aplikasi ini tergolong aplikasi yang unik. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat mengunduh gambar atau video langsung dari umpan IG.

Untuk menggunakan aplikasi Instasaver, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara mengaktifkannya yaitu dengan rekam switch utama yang ada di bawah logo Instasaver. Setelah itu Anda dapat menyalin url dari video dan foto yang ingin disimpan. Jika sudah, maka akan ada pemberitahuan untuk up foto dan video. Banyak informasi bermanfaat lainnya di ponselsoak.com.

Related posts:

Comments are closed.