Download Youtube Praktis Tanpa Aplikasi

image_20180509_043557

Youtube merupakan website untuk berbagi video yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube juga merupakan situs yang memiliki pengunjung terbanyak. Hal ini dikarenakan kegemaran pengguna menonton video yang disuguhkan. Video Youtube juga dapat di download dan yang paling mudah adalah bagaimana cara download video Youtube tanpa aplikasi daripada dengan aplikasi.

Download video Youtube tanpa aplikasi lebih memudahkan Anda, karena Anda tidak perlu install aplikasi dan memasangnya di smartphone Android Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah browser yang sudah pasti akan selalu ada di smartphone kesayangan Anda.

Begini Cara Praktis Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Bagi Anda yang lebih menyukai hal-hal yang praktis dan mudah, tentu cara download video Youtube tanpa aplikasi menjadi alternatif utama untuk Anda. Berikut ini caranya.

  • Melalui Savefrom.net

Cara ini menjadi cara yang paling digunakan banyak orang untuk mendownload video Youtube. Secara mudahnya, Anda hanya perlu menambahkan ss di depan URL video yang ingin Anda download. Untuk lebih lengkapnya, simak nih caranya.

  • Bukalah video Youtube yang ingin Anda download
  • Kemudian Copy URL video tersebut
  • Setelah itu masuklah ke browser Anda, kemudian copy URL video yang akan di download dan tambahkan ss di depan URL tersebut.

Misalnya: https://www.ssyoutube.com/watch?v=tCXGJQYZ9JA

  • Anda akan di arahkan ke halaman download yang baru. Anda juga akan di suguhkan format video yang ingin Anda download, di sini Anda dapat memilih kualitas video yang Anda inginkan baik kualitas tertinggi maupun terendah.
  • Setelah Anda memilih, kemudian klik Download
  • Video Anda akan terdownload secara otomatis. Jangan lupa untuk pilih save file untuk menyimpan videonya.

Nah, bagaimana? Sangat praktis bukan. Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari-cari aplikasi di Playstore. Karena terkadang aplikasi tersebut tidak berjalan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda hanya di arahkan ke iklan-iklan spam yang mengganggu. Demikian pembahasan tentang cara download video Youtube tanpa aplikasi, semoga bermanfaat untuk Anda.

Related posts:

Comments are closed.