Dual Kamera Samsung Galaxy S8

harga samsung galaxy s8Santer terdengar akhir-akhir ini bahwa perusahaan smartphone asal negeri ginseng akan mengeluarkan produk flagship terbarunya. Adalah Samsung Galaxy S8 yang tentunya sudah sangat banyak media online yang memberitakan kemunculannya. Dengan berbagai rumor yang diberitakan tentu saja tidak lepas dari beberapa bocoran foto yang beredar di dunia maya. Memang telah kita kenal bahwa sedari dulu salah satu perusahaan terbesar smartphone masa sekarang ini memiliki tradisi dengan senantiasa menghadirkan produk terbaru tiap tahunnya. Mungkin bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan smarphone masa kini, berita semacam ini tentu saja menjadi sebuah pembahasan yang menarik.

Rumor Penggunaan Dual Lensa Kamera Samsung Galaxy S8

Dikala banyaknya beredar smartphone “kelas bawah” yang tentunya banyak menyita perhatian. Tidak begitu dengan rumor kemunculan Samsung Galaxy S8 dengan berbagai pemboyongan teknologi baru pada industri smartphone canggih abad ini. Tentunya Samsung sendiri tidak goyah dengan selalu mempertahankan tradisi untuk selalu menggaet hati pecinta produk-produknya. Dengan memunculkan sebuah smartphone flagship ini tentu saja akan senantiasa memberikan sebuah inovasi terbaru. Dikabarkan bahwa kemunculan produk baru smartphone yang satu ini ada yang menyita perhatian. Beredar rumor mengatakan bahwa Samsung telah memberikan upgrade pada sektor kamera yang “katanya” dual. Tentu saja penggunaan dual kamera untuk produk smartphone sekarang ini bukanlah hal baru.

Melainkan sudah ada sejak beberapa tahun belakangan sudah familiar beberapa smartphone telah menggunakan fitur ini. Namun tentunya tidak bagi Samsung sendiri, hadirnya fitur dual kamera ini tentunya hal baru. Mengingat belum ada satupun produk smartphone dari Samsung yang mengusung kamera ganda. Dengan hadirnya lensa ganda ini memungkinkan pengguna bisa melakukan eksplorasi lebih jauh dari penggunaan kamera pada smartphone. Tentunya ada rumor yang beredar bahwa masing-masing resolusi dari lensa yang digunakan berkekuatan 8 megapixel dan 16 megapixel. Namun versi lain mengatakan penggunaan kedua lensa berkekuatan 12 dan 13 megapixel. Tentu saja belum ada yang tahu persis mengenai spesifikasi dari kamera yang diusung. Namun dengan kabar bahwa Samsung Galaxy S8 dual kamera tentu saja merupakan kabar baik yang patut diapresiasi.

Related posts:

Comments are closed.