Followers Asli Dan Followers Belian Mudah Dibedakan

image_20180423_005351_9

Followers pada jual followers Instagram ada dua jenis, yaitu followers asli yang tidak kita modifikasi dan followers yang dibeli melalui jasa penyedia/ penambah followers di sosial media Instagram. Tak sulit untuk membedakan jenis followers yang merupakan belian dengan jenis followers yang memang asli tidak dibuat-buat.

Membedakan Followers Belian Dan Followers Asli

Sebagai contoh misalkan pada akun sosial media Instagram A mempunyai jumlah followers sebanyak 1,5 m (million) dengan jumlah likesnya 43,5 k (ribu). Sedangkan akun sosial media Instagram B mempunyai jumlah followers sebanyak 200 k (ribu) dengan jumlah likesnya sebanyak 48,5 k (ribu). Walaupun jumlah followers pada kedua akun sosial media Instagram tersebut sangat berbeda, tetapi jumlah likesnya tidak jauh berbeda. Hal tersebut sepertinya cukup ganjil karena memang sangat terlihat perbedaan jumlah followers pada kedua akun sosial media Instagram tersebut.

Tanpa dijelaskan sepertinya kita bisa langsung mengetahui akun sosial media Instagram yang manakah yang memakai jasa jual followers Instagram. Kita harus selalu mengingat bahwa followers aktif yang merupakan hasil belian bisa unfollow atau berhenti mengikuti akun kita di sosial media Instagram.

Bagi yang masih belum mengerti, penulis akan menjelaskan perbedaan yang memang mudah kita lihat antara followers belian dengan followers yang asli. Pada akun sosial media Instagram A memang mempunyai followers yang sangat banyak menyamai beberapa orang terkenal seperti selebgram, tetapi mengapa jumlah likesnya hampir sama dengan jumlah likes akun sosial media Instagram B, bahkan lebih banyak akun sosial media Instagram B. Hal tersebut karena followers pada akun sosial media Instagram A tidak aktif menglike foto-foto kita bahkan followers tersebut akan semakin berkurang jika followers pada akun sosial media Instagram A merupakan jenis followers yang aktif. Beda halnya dengan followers yang pasif dari jual followers Instagram, jumlah followers pada akun Instagram kita tidak akan berubah karena jenis followers yang pasif tidak bisa berhenti memfollow akun sosial media Instagram kita.

Related posts:

Comments are closed.