Games PS 2 Legendaris Pada Masanya

image_20180520_111948_40

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Beberapa tahun yang lalu, game PSP sangat merajai industri game. Ada banyak game PSP legendaris yang akan selalu menjadi game idola bagi para gamer. Jika dibandingkan dengan saat ini, download kumpulan games PSP dan PPSSPP di smartphone dapat dilakukan dengan sangat mudah. Beberapa tahun berlalu, dan game PSP, khususnya PS 2 sudah sangat jarang dimainkan oleh para gamer saat ini. Padahal game-game PS 2 yang dimainkan di konsol sangat mengasyikan. Namun, kemajuan teknologi mengikis secara perlahan game-game PS 2 dan digantikan dengan game PSP dan PPSSPP di smartphone.

Kumpulan Game PS 2 Legendaris

Download kumpulan games PSP dan PPSSPP saat ini sangat mudah untuk dilakukan di smartphone. Kembali ke beberapa tahun silam, game-game yang dimainkan di console Playstation 2 sangat asyik untuk dimainkan. Apakah Anda termasuk penggemar game PS 2 pada masanya? Berikut beberapa game PS 2 yang melegenda pada masanya.

  1. Final Fantasy X

Final Fantasy X merupakan salah satu judul game legendaris yang memang sangat populer di seluruh dunia. Tercatat bahwa game yang satu ini memiliki penjualan yang sangat fantastis, yaitu lebih dari 7,5 juta copy di seluruh dunia. Game Final Fantasy X tidak hanya dapat dimainkan di konsol PS 2, namun juga dapat dimainkan di PS 1 dan Gameboy Advance.

  1. Resident Evil 4

Judul game yang diangkat dari film dengan judul yang sama, Resident Evil 4 sangat populer di seluruh dunia. Game yang mengambil tema zombie yang satu ini sangat menantang untuk dimainkan sehingga ada banyak gamer yang tertantang untuk mengalahkan para zombie. Petualangan yang seru sekaligus menegangkan ketika harus berhadapan dengan zombie memang sangat menantang adrenaline.

  1. Winning Eleven

Winning Eleven merupakan game yang mengangkat tema pertandingan sepak bola yang sangat disukai oleh banyak penggemar olahraga di seluruh dunia. Download kumpulan games PSP dan PPSSPP bertema sepak bola memang ada banyak di Playstore. Namun, popularitas Winning Eleven pada masanya memiliki tempat tersendiri di hati gamer.

Related posts:

Comments are closed.