Gamis Modern Terbaru Tahun 2018

Contoh-Model-Baju-Kebaya-Gamis-Simpel- (1)

Perkembangan fashion di Indonesia semakin meningkat seiring perkembangan teknologi. Beberapa tahun belakangan ini dapat dikatakan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dalam satu tahun bisa terjadi perkembangan lebih dari satu Fashion, terutama untuk fashion wanita. Salah satu fashion wanita yang terus mengalami perkembangan adalah gamis.

Gamis merupakan baju muslim yang banyak digunakan di negara-negara Timur Tengah yang kemudian diadopsi oleh muslim Indonesia. Sesuai dengan gamis yang digunakan Timur Tengah, awalnya hanya berupa dress polos panjang dengan warna-warna gelap. Namun semakin tahun gamis ini mengalami banyak perubahan. Salah satu gamis terbaru pada tahun 2018 adalah gamis kebaya modern.

Tiga Jenis Gamis Modern

Gamis kebaya di desain dengan memberikan aksen kebaya modern pada baju gamis. Gamis ini akan terlihat sangat mewah dan elegan asalkan di desain dengan perpaduan warna dan model yang cocok. Selain itu, sesuaikan desain dengan tujuan membuat gamis.

Gamis kebaya modern yang berkembang pada tahun 2018 terdiri beberapa jenis, diantaranya adalah:

  • Gamis maxi atau gamis dress

Gamis jenis dress ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun non formal. Semua itu kembali lagi dengan desain gamis yang dibuat. Pada umumnya gamis ini sering digunakan pada acara-acara pesta. Dengan gamis ini Anda akan terlihat lebih fashionable.

  • Gamis brokat

Gamis brokat sangat cocok Anda gunakan untuk kondangan dan acara resmi lainnya. Untuk membuat gamis kebaya modern ini, lebih baik padukan dengan kain sifon untuk membuat tampilan lebih mewah. Jika kain brokat berwarna cerah, lebih baik pilih warna bawahan gelap begitu juga sebaliknya. Selain itu, pilih warna jilbab yang senada dengan warna bawahan gamis. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi tabrak warna yang akan memberikan kesan aneh.

  • Gamis syar’i

Gamis-gamis modern saat ini juga banyak yang memberikan penampilan syar’i. Gamis jenis ini sangat cocok digunakan pada acara-acara pengajian. Jangan lupa padukan dengan jilbab syar’i karena akan memberikan tampilan lebih muslimah.

Related posts:

Comments are closed.