Harga Advan Barca I5A Termurah

Harga AdvanAdvan merupakan salah satu nama industri sebuah ponsel pintar atau smartphone yang sudah terkenal seantero Indonesia. Banyak orang yang minat terhadap smartphone dengan harga yang bersahabat ini karena memang vendor asli tanah air ini sudah memberikan banyak sekali kontribusinya dalam melakukan perkembangan dalam dunia teknologi. Untuk harga Advan sendiri, memiliki patokan yang disesuaikan dengan kemampuan ekonomi masyarakat Indonesia. Sehingga smartphone ini bisa menjadi sebuah solusi cerdas bagi masyarakat Indonesia yang belum melek teknologi dan internet. Advan tidak pernah menyerah melakukan perkembangan-perkembangan  spesifikasi yang mereka miliki, meskipun banyaknya gempuran-gempuran kemajuan dari teknologi smartphone lainnya. Mereka selalu melakukan perbaikan yang membuat mereka semakin memiliki nama di tengah masyarakat. Salah satu bentuk perkembangan Advan yang terbaru adalah Advan Barca i5A dengan segala spesifikasinya, berikut ini ulasan singkatnya.

Harga Advan Barca I5A Dengan Spesifikasi

Ketika Anda pergi ke sebuah garai smartphone, pastilah Anda akan melihat berbagai macam jenis smartphone dengan segala merknya salah satunya adalah smartphone Advan. Advan selalu menawarkan smartphone dengan kecanggihan yang luar biasa namun tetap pada harga Advan yang masih bisa dijangkau. Salah satu contohnya adalah Advan Barca i5A. Dengan kisaran harga sekitar Rp.1.999.000, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone terbaru dengan spesifikasi berikut ini. Sama halnya dengan smartphone lainnya, Advan Barca ini memiliki kemampuan dual sim. Dan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M colours dengan ukuran layar 5.0 inches 720×1280 pixels. Untuk memorinya sendiri Advan Barca memberikan space tempat penyimpanan internal 16GB dan micro SD sampai dengan 32 GB. Jadi Anda bebas menyimpan apapun di dalam smartphone Anda. RAM yang digunakan oleh Advan Barca adalah 2GB dengan sistem operasi Lollipop 5.1 dan kecepatan internet mencapai 4G LTE.

Kehebatan kamera yang dimiliki Advan Barca i5A sudah mencapai 13 megapixel untuk kamera belakang dan untuk kamera depannya adalah 5 megapixels. Jika Anda tertarik dan ingin memiliki smartphone Advan ini, langsung saja klik www.onetekno.com untuk informasi yang lebih lanjut.

Related posts:

Comments are closed.