Harga Hp Samsung Mahal? Yakin?

image_20180430_143307

Smartphone menjadi salah satu hal yang wajib digunakan oleh masyarakat di dunia. Apabila kita tidak memiliki handphone, kita dianggap menjadi manusia yang ketinggalan jaman. Smartphone menjadi suatu kebutuhan primer masyarakat jaman now. Tidak yang muda maupun yang tua layaknya berburu ketika ada smartphone baru. Tiap jenis smartphone memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda seperti yang terlampir pada daftar harga Hp Samsung dan spesifikasinya.

Penyebab Smartphone Samsung Mahal

Sebagai contohnya smartphone Samsung yang sudah terkenal sejak lama. Samsung yang merupakan salah satu vendor smartphone terbesar di dunia telah menawarkan berbagai macam produk, mulai dari harga termurah hingga termahal. Namun, akhir-akhir ini Samsung dianggap sebagai smartphone mahal hal ini dikarenakan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan smartphone lain. Sesuai dengan laman daftar harga Hp Samsung dan spesifikasinya, Samsung ternyata juga memiliki sistem operasi berbasis Android sama dengan smartphone lainnya. Meskipun memiliki sistem operasi yang sama, masyarakat kurang mengetahui sebab-sebab yang memungkinkan sebagai penyebab mahalnya smartphone dari Korea Selatan ini dibandingkan yang lain.

Salah satu penyebabnya adalah Samsung sudah menjadi merek yang cukup terkenal di dunia. Produknya terkenal memiliki fitur-fitur yang cukup baik seperti produk AC, TV, maupun laptop. Semakin terkenal sebuah merek maka akan semakin mahal juga harganya. Selain itu, Samsung memberikan sebuah garansi yang memuaskan. Saat smartphone rusak, kamu dapat langsung membawanya ke service center dengan gratis selama masih dalam masa garansi.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga berusaha menjadikan smartphonenya sebagai produk yang kekinian. Samsung mengikuti segala fitur yang memang sedang tren kala itu. Jaringan 4G LTE sebagai contohnya. Ketika masih banyak smartphone yang belum 4G LTE, Samsung sudah banyak mengeluarkan smartphone baru yang support 4G. Selain menjadi produk kekinian, Samsung juga berusaha memperkenalkan setiap produk barunya melalui berbagai media seperti iklan, internet dan TV. Sedangkan smartphone Android lainnya tidak semua menggunakan berbagai media. Terlebih lagi, Samsung harus memasang iklan di berbagai negara.

Contoh penyebab-penyebab tersebutlah yang menyebabkan sebuah smartphone Samsung dibanderol harga yang terbilang cukup mahal. Apabila dengan harga mahal Anda mendapatkan smartphone yang memiliki fitur canggih yang dapat di cek di daftar harga Hp Samsung dan spesifikasinya, maka harga harusnya tidak menjadi masalah lagi bukan?

Related posts:

Comments are closed.