Indahnya Bunga Sebagai Pengantar Pesan

Bunga merupakan hal yang tidak lepas dari keindahan dan keanggunan. Dengan warna yang sangat indah dan beragam juga bentuk yang indah dan harum aromanya. Banyak yang menggunakan bunga sebagai rangkaian untuk menghias ruangan bahkan sebagai media untuk mengucapkan pesan dan perasaan terhadap sesorang. Begitu juga dengan toko bunga di Depok yang menerima jasa merangkai bunga untuk berbagai ucapan. Mulai dari hanya setangkai bunga, buket hingga karangan bunga yang menggunakan papan.

Jenis Bunga Yang Sering Digunakan Sebagai Pengantar Pesan

Didunia ini terdapat banyak sekali jenis bunga yang indah dengan beraneka bentuk dan warna. Namun hanya jenis-jenis tertentu saja yang sering digunakan sebagai buket atau karangan yang digunakan sebagai pesan oleh toko bunga di Depok. Bunga-bunga tersebut seperti bunga mawar, lili, anggrek, carnation, berbera, bunga tulip, bunga matahari, daffodil, hydrangea dan gardenia. Dan banyak yang mengatakan bahwa setiap bunga dan warnanya memiliki artinya yang berbeda-beda, sehingga bagi Anda yang ingin memberikan bunga harus memahami arti dari warna bunga serta jenis bunganya tersebut.

Sekelumit Sejarah Karangan Bunga Di Dunia

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui sejarah dari karangan bunga yang hingga saat ini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat di dunia. Hal ini tidak lepas dari keberadaan kerajaan Yunani kuno dengan kisah dewa cupid yang memanah dewa Appolo dengan panah emas nan tajam sebagai lambang cinta. Dan memanah Dafne dengan panah hitan yang tumpul sebagai lambang kebencian. Yang akibatnya Dewa Appolo mengejar Dafne hingga akbirnya Dafne merasa lelah dan jengkel yang membuat mengambil keputusan untuk mengubah dirinya menjadi pohon.

Dan akhirnya Dewa Peneus sebagai ayah Dafne mengubahnya menjadi pohon Laurel. Hal ini justru membuat Dewa Appolo menggila dan menikahi pohon Laurel tersebut. Dan akhirnya Dewa Appolo menggunakan bunga Laurel sebagai mahkotnya. Dan Dewa Appolo juga merangkaikan bunga Laurel tersebut untuk para pahlawan penakluk Roma pada saat itu. Yang akhirnya rangkaian bunga Laurel tersebut digunakan oleh para pemenang Olimpiade kuno. Yang akhirnya berdasarka kisah tersebut saat ini banyak toko bunga yang merangkai berbagai bunga indah dan salah satunya toko bunga https://tokobungadepok.net.

Related posts:

Comments are closed.