Ingin Berwisata Di Kawah Ijen? Gunakan Travel Tour!

Cukup banyak yang bertanya harga paket wisata Bromo Malang yang dikombinasikan dengan Kawah Ijen. Pasalnya selain Bromo, ternyata Kawah Ijen juga cukup menarik untuk dikunjungi. Selain itu letaknya juga tidaklah terlalu jauh, sehingga masih bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 5 jam jika dari wisata Bromo. Kemudian selama melakukan perjalanan menuju Kawah Ijen pun Anda akan diberikan rangkaian pemandangan super menarik dan sangat menenangkan pikiran serta hati.

Rute Menarik Tour Travel Kawah Ijen Jawa Timur

Selain membayar untuk harga paket wisata Bromo Malang, kami pun menyarankan Anda untuk memilih wisata ke Kawah Ijen. Pasalnya Malang itu tidak hanya indah di Gunung Bromo, akan tetapi ada tempat lain yang sama indahnya, yaitu Kawah Ijen. Ketika Anda sudah memilih wisata Kawah Ijen maka ada beberapa jenis rute yang akan dirasakan wisatawan.

  • Penjemputan di Bromo

Sebelum Anda mengunjungi Kawah Ijen, lokasi paling utama yang akan dikunjungi adalah Bromo Ijen Tour. Jadi penjemputan di lakukan di bandara, stasiun ataupun hotel yang berada di Surabaya. Setelah itu langsung akan dibawa ke Lawang Bromo untuk melakukan Tour. Untuk menuju ke sana, perjalanan yang akan ditempuh kurang lebihnya 3-4jam.

  • Bromo Sunrise Tour

Rute yang kedua ini Anda akan dijemput menggunakan jeep dari penginapan. Anda akan dibawa ke sebuah puncak Penanjakan untuk melihat view tertinggi yang ada di Bromo. Kemudian di sana juga Anda akan melihat betapa indahnya sunrise. Jika sudah puas, maka Anda akan dibawa turun ke lautan pasir dan ke Bromo kawah. Setelah merasa puas maka Anda akan dibawa lagi ke Padang Savana untuk melihat hamparan rumput yang hijau dan lebat.

  • Wisata Kawah Ijen

Inilah rute yang paling diharapkan oleh para wisatawan. Selain berwisata di padang Bromo, Kawah Ijen akan menjadi daya tarik sendiri. Di sana Anda akan melihat betapa indahnya panorama yang berwarna hijau. Selama berada di Kawah Ijen Anda bisa mengabadikan begitu banyak foto. Jadi ketika Anda sudah mentransfer atau bayar harga paket wisata Bromo Malang, jangan lupa bawa fotografer andalan agar bisa mendapatkan jepretan menarik.

Related posts:

Comments are closed.