Ingin Tampil Cute? Cobalah Blush On Demam

Trend di dunia kecantikan memang tidak ada habisnya. Di tahun lalu ada trend alis yang tidak lagi tipis dan lancip seperti era ibu kita dulu. Tapi model alis yang lebih tebal dan natural. Setelah itu ada lagi trend alis bergelombang dan masih banyak lagi.

Trend Blush On Demam

Blush on demam atau bisa juga disebut Sunburn Blush atau juga blush on menyeberang memang sedang trend saat ini. Kok kedengarannya aneh ya? Teknik menggunakan blush on ini adalah mengaplikasikan blusher pada kedua pipi yang tersambung melewati hidung. Dengan teknik ini wajah Anda akan terlihat lebih imut seperti gadis-gadis Korea.

Teknik Penggunaan

Untuk mengaplikasikan teknik ini, Anda dapat menggunakan blush on yang berbentuk bubuk atau powder. Pastikan blush on yang Anda gunakan tidak terlalu pigmented agar tidak terkesan terlalu merona. Mulailah aplikasikan blush on pada pipi kiri lalu pipi kanan, kemudian baur kan dari kedua sisi hingga hidung. Buatlah blending yang sempurna agar terkesan natural dan tidak aneh.

Pemilihan Blush On Yang Tepat

Sebetulnya penggunaan teknik ini cocok untuk semua bentuk wajah. Yang terpenting adalah pemilihan warna blush on yang dicocokkan pada warna kulit. Jika Anda memiliki kulit yang putih maka gunakanlah blush on warna rosy pink, jika kulit wajah Anda kuning langsat maka gunakanlah warna peach, atau pilihlah warna terakota jika kulit wajah Anda kecokelatan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan teknik blush on ini tidak terlalu tebal agar tidak terkesan aneh.

Trend blush on menyeberang ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tampil beda dari biasanya. Teknik ini juga banyak digunakan oleh para artis maupun selebgram, untuk menampilkan kesan cute dan fresh. Dengan teknik ini Anda tidak perlu lagi contouring yang berat karena dengan teknik ini hidung Anda juga akan terlihat lebih mancung. Jika Anda ingin menghadiri acara resmi tentu sesuaikan dengan tebal tipisnya make up yang digunakan dan tetaplah terkesan natural untuk jalan-jalan. Semoga ulasan ini bisa memberikan inspirasi untuk tampil lebih cantik.

Related posts:

Comments are closed.