Ini Rekomendasi Terbaik Hotel di Hongkong

image_20180508_153117_2

Hongkong merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur bagi para wisatawan. Tak heran apabila banyak wisatawan yang berkunjung ke Hongkong. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menikmati liburan di Hongkong, salah satu pertimbangan penting yang harus Anda putuskan adalah memilih hotel di Hongkong yang tepat. Hongkong menawarkan beragam tempat untuk penginapan dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda untuk tiap-tiap hotelnya. Oleh sebab itu, berikut akan kami rekomendasikan hotel terbaik yang bisa Anda tempati saat berlibur di Hongkong.

Citadines Ashley Hongkong

Citadines Ashley Hongkong adalah salah satu hotel yang berada di kawasan Tsim Sha Tsui. Letaknya ada di 18 Ashley Road, kawasan Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hongkong. Alasan memilih Citadines Ashley sebagai tempat penginapan Anda ketika di Hongkong adalah karena tempat ini berada di kawasan Tsim Sha Tsui yang merupakan tempat terbaik bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke Macau. Selain dekat dengan pelabuhan, kawasan ini juga menyajikan berbagai tempat perbelanjaan dan pusat makanan yang halal. Sehingga bagi Anda wisatawan muslim, tak perlu bingung untuk mencari makanan yang halal di sini. Untuk sampai di hotel Citadines Ashley Hongkong, Anda hanya perlu berjalan menuju stasiun Kowloon, kemudian gunakan Shuttle Bus untuk sampai ke Kowloon Hotel.

Four Seasons Hotel

Four Seasons Hotel adalah salah satu Hotel di Hongkong mewah yang terletak di kawasan central. Lokasi hotel dapat dikatakan cukup strategis karena dekat dengan pusat finansial internasional, Shun Tak Center, Dermaga Central Ferry, IFC Mall dan juga pelabuhan Ferry di Hongkong. Fasilitas yang disediakan hotel ini cukup lengkap diantaranya kolam renang, layanan spa, restoran, bar, tempat gym serta jaringan WiFi. Tak heran apabila biaya sewa untuk satu kamar hotel di sini cukup mahal yakni berkisat antara Rp 8.227.796 sampai Rp 45.036.356.

Mandarin Oriental

Hotel di Hongkong lainnya yang bisa Anda sewa adalah Mandarin Oriental yang terletak di dekat Central MTR Station. Di hotel ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana yang bernuansa mandarin. Sehingga Anda akan merasakan suasana yang berbeda dari hotel-hotel lainnya. Fasilitas yang bisa didapatkan di hotel ini antara lain fasilitas untuk gym, berenang, sauna, tempat untuk penukaran uang, bahkan hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput untuk menuju bandara. Jika Anda tertarik untuk bermalam di hotel Mandarin Oriental, Anda harus mengeluarkan budget sekitar Rp 4.708.941 sampai dengan Rp 23.660.794.

Pop Inn

Pop Inn adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk hotel di Hongkong dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp 554.000 sampai dengan Rp 1.851.000 saja untuk per malamnya. Fasilitas yang disediakan di hotel ini memang tidak selengkap dan semewah hotel lain pada umumnya di Hongkong. Akan tetapi, hotel Pop Inn dapat dijadikan sebagai rekomendasi hotel yang murah dengan fasilitas kamar mandi dengan shower panas dan dingin. Selain itu, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ketika menginap di hotel Pop Inn adalah dekat dengan minimarket dan stasiun MTR Jordan.

Demikian pilihan rekomendasi hotel di Hongkong yang bisa Anda pilih. Agar lebih mudah dalam memesan kamar hotel, Anda bisa melakukannya di situs Mister Aladin yang menawarkan layanan pesan hotel dengan mudah dan cepat. Di Mister Aladin, tersedia penawaran hotel menarik yang bisa Anda pilih.

Related posts:

Comments are closed.