Jadikan Wajah Tampak Lebih Cerah Menggunakan Masker Cokelat!

Masker-Coklat-featured-2-750x375

Selain memiliki permasalahan kulit kering, ternyata wanita Indonesia pun memiliki permasalahan berupa kulit kusam. Hal tersebut adalah hal yang wajar karena Indonesia sendiri adalah Negara tropis. Dengan begitu udaranya pun terkadang sangat kering dan terkadang pula dingin. Belum lagi polusi yang merajalela menambah cepat proses penuaan dini. Hal tersebut merupakan permasalahan wajah yang benar-benar tidak diinginkan oleh wanita.

Proses Pembuatan Masker Cokelat Sebagai Pemutih Wajah

Sebenarnya produk perawatan wajah telah disediakan begitu beragam. Namun untuk yang mempunyai keterbatasan uang, maka jangan memaksakan diri membeli beragam produk perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Selama ada begitu banyak bahan-bahan alami pencerah dan penghilang kekusaman wajah, Anda masih bisa melakukan perawatan di rumah yang tidak menghabiskan banyak uang.

Cara menggunakan cokelat sebagai pencerah wajah akan sangat mudah. Anda hanya perlu mengolah cokelat tersebut hingga menjadi masker, kemudian gunakanlah pada wajah. Cara pertama, Anda harus mencari buah-buahan yang sudah terkenal mengandung vitamin C tinggi, sehingga mampu mencerahkan kulit dengan sempurna. Ada macam-macam buah bervitamin C yang dapat digunakan.

Contohnya itu, jeruk nipis, jeruk lemon, kemudian tomat dan lain-lain. Anda wajib memanfaatkan salah satu buah bervitamin C untuk dicampur dengan cokelat yang akan dijadikan masker nantinya. Setelah mendapatkan buah bervitamin C yang akan dijadikan campuran membuat masker pencerah wajah, maka ambil lah salah satu buahnya, kemudian Anda cukup mengambil 2 sendok makan saja. Jika Anda memilih jeruk nipis, maka peras dahulu kemudian ambil 2 sendok makan air perasan tersebut.

Jika sudah maka sekarang Anda harus menyiapkan bubuk cokelatnya. Bubuk cokelat yang digunakan sebagai masker harus yang original, tanpa adanya gula ataupun tambahan bubuk susu lainnya. Tuangkan 2 sdm perasan jeruk nipis ke dalam sebuah cangkir ataupun piring kecil, kemudian campurkan dengan 2 sdm bubuk cokelat. Aduk hingga rata, kemudian Anda gunakan campuran tersebut sebagai masker. Anda cukup menggunakannya setengah jam kemudian bilas. Kemudian usahakan bilas menggunakan air dingin supaya kulit wajah yang kering bisa menghilang.

Related posts:

Comments are closed.