Jalan-Jalan Ke Kebun Buah Mangunan Yuk!

wisata di Jogja

Hampir semua orang tidak akan menolak jika diajak pergi jalan-jalan. Bagaimana tidak? Jalan-jalan atau berlibur memang aktivitas yang sangat menyenangkan sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih di Indonesia terdapat ribuan tempat wisata yang siap untuk dikunjungi kapan saja. Hal ini tentu saja akan membuat siapa saja ingin berlibur saat memiliki waktu luang. Nah, salah satu kawasan yang menyajikan aneka tempat wisata terbaik di Indonesia adalah Yogyakarta. Ya, saat ini ada banyak tempat wisata di Jogja terbaru yang sangat populer. Saking populernya, maka banyak masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang sengaja datang ke Jogja hanya untuk menikmati tempat wisata tersebut. Nah, salah satu tempat wisata terbaru di Jogja adalah Kebun Buah Mangunan.

Kebun Buah Mangunan, Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Yang Sangat Populer

Anda mungkin suah tidak asing lagi dengan nama tempat wisata Kebun Buah Mangunan. Ya, tentu saja. Hal ini disebabkan karena tempat wisata ini memang sedang naik daun sejak beberapa bulan terakhir sehingga tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang mulai mengenal tempat wisata ini. Kebun Buah Mangunan sendiri merupakan salah satu tempat wisata di Jogja terbaru. Meskipun tergolong baru, namun tempat wisata ini sudah menyedot perhatian yang besar dari masyarakat. Tempat wisata ini terletak di daerah Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Kebun Buah Mangunna berjarak sekitar 35km dari pusat kota dan dapat ditempuh sekitar 1-1,5 jam perjalanan. Meskipun letaknya cukup jauh dari pusat kota, namun kelelahan yang dirasakan oleh wisatawan selama perjalanan akan segera terbayarkan setelah melihat keindahan pesona alam yang disajikan di Kebun Buah Mangunan.

Salah satu bagian menarik yang tersaji di tempat wisata Kebun Buah Mangunan adalah pemandangan alam yang sangat cantik dan mempesona dari ketinggian 150-200 mdpl. Dari ketinggian tersebut, para wisatawan bisa menikmati keindahan deretan bukit-bukit hijau yang tentunya sangat menyejukkan hati dan pikiran. Tidak hanya itu saja, wisatawan juga bisa menikmati pesona Sungai Oyo yang mengalir berkelak-kelok. Nah, ada hal menarik lainnya yang bisa wisatawan nikmati yaitu bisa menikmati berbagai jenis buah pada musim-musim tertentu. Wisatawan bisa memetik buah sendiri seperti buah jeruk, mangga, dan buah jambu. Dengan kemewahan yang ditawarkan, maka tidak heran jika Kebun Buah Mangunan menjadi tempat wisata di Jogja terbaru yang sangat populer.

Related posts:

Comments are closed.