Jenis dan Fungsi Web Hosting Terbaik

hosting terbaikWeb hosting merupakan layanan internet berupa jasa sewa space storage data atau merupakan tempat menyimpan data secara online dan juga bandwidth kepada pihak yang membuka website. Dengan adanya web hosting, pengguna bisa memasukkan informasi yang diinginkan ke dalam suatu website, bisa dalam informasi ilmu pengetahuan dan juga pemasaran barang yang dijual. Nantinya website bisa diakses Anda sendiri dan bisa juga diakses orang lain. Web hosting ini ada beberapa bentuk atau jenis. Jenis web hosting yang pertama yaitu free hosting, Anda bisa memiliki website internet gratis. Dan ada juga jenis hosting yaitu shared hosting, perusahaan dari web hosting membagi satu server untuk beberapa orang bisa puluhan atau juga ratusan orang, jenis web hosting ini adalah hosting yang berbayar dengan pembiayaan yang murah. Lalu ada reseller sebuah hosting yaitu Anda berperan agen untuk promosi perusahaan hosting web ini. Dan jenis hosting yang terakhir yaitu dedicated hosting, dedicated hosting yaitu merupakan hosting dimana Anda cukup menggunakan satu buah server untuk sendiri, jenis layanan ini butuh biaya mahal.

Fungsi Web Hosting Terbaik

Fungsi dari web hosting yaitu yang pertama dapat online terus selama 24 jam tiap harinya, 7 hari selama satu minggu. Hal seperti ini tentunya berguna untuk macam-macam pekerjaan karena dapat memasukkan hasil pekerjaan ke website kapan pun atau dimana pun. Bagi orang yang membutuhkan bisa juga mengakses website dimana pun kapan pun mereka mau. Sebelum kita semua memilih suatu web hosting, Anda terlebih dahulu harus mengetahui perusahaan web hosting yang ingin dipilih dapat memberikan pelayanan online 24 jam.  Banyak dari web hosting memberikan jaminan janji uptime 99,9%, artinya mereka bisa online terus dan bisa diakses  kapan pun, dan juga hanya stop online saat terdapat hal tidak diinginkan.

Fungsi dari web hosting yang lain yaitu penyediaan layanan Cloud penyimpanan atau penyimpanan online. Dengan web hosting, Anda bisa menyimpan kumpulan data ke website Anda. Hal ini diibaratkan hardisk secara online, dan juga Anda bisa mengakses atau membuka kapan saja Anda mau.  Informasi lebih jelas dapat diakses melalui terbaik.hosting.

Related posts:

Comments are closed.